Image

Grace Hardy, Finalis Miss England 2017 Kenakan Gaun dari Kaleng Coca-Cola di Malam Final

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 18:45 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 194 1739228 grace hardy finalis miss england 2017 kenakan gaun dari kaleng coca cola di malam final vwslnIYEG2.jpg Finalis Miss England 2017 (Foto: Thesun)

TAMPIL memukau hingga mencuri perhatian juri di final kontes ratu kecantikan merupakan hal yang lumrah dilakukan. Hal ini pula yang dilakukan oleh Grace Hardy, finalis ratu kecantikan Miss England 2017.

Ya, kala itu para finalis ratu kecantikan ini kompak mengenakan busana dengan palet merah dalam tema Lady In Red Eco. Para finalis Miss England pun berkreasi membuat gaun cantik dari bahan bekas.

Grace Hardy sendiri mengenakan busana ramah lingkungan berupa mini dress model tanpa lengan yang terbuat dari kaleng bekas Coca Cola. Demikian dilansir dari The Sun, Selasa (16/7/2017).

Selain busana, sebagai pelengkap Grace juga membawa tas tangan yang juga terbuat dari limbah kaleng minuman soda berwarna merah ini. Bagian bukaan kaleng juga dimanfaatkan wanita 19 tahun ini sebagai aksesori berupa kalung choker.

Sayang, penampilan unik Grace dengan gaun dari kaleng bekas Coca Cola tidak menghantarkannya menjadi juara Miss England 2017. Gelar tersebut dimenangkan oleh wanita bernama Stephanie Hill.

Di ajang tersebut, Stephanie berhasil mengalahkan 48 kontestan lainnya setelah menceritakan mimpinya untuk peduli dan menyemangati penderita kanker. Dengan begitu, Stephanie Hill dipastikan akan melaju ke ajang Miss World 2017.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini