nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

POP SUGAR: Bukan Cuma Kucing, Sekarang Minion & Spiderman Ikut Berendam dalam Cangkir Kopi

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 17:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 18 298 1739185 pop-sugar-bukan-cuma-kucing-sekarang-minion-spiderman-ikut-berendam-dalam-cangkir-kopi-ZUqeL4SyPI.jpg Minions dalam cangkir kopi (Foto:Instagram)

KOPI bisa dikatakan sebagai minuman yang dijamin tak akan kehilangan penggemar. Jika dulu kopi dianggap sebagai minuman pria dewasa cenderung tua maka kali ini kopi bisa dikategorikan sebagai minuman penunjang gaya hidup yang banyak digemari remaja.

Kreatifitas yang terus diasah membuat para barista semakin kreatif saat menyajikan kopi. Jika belakangan sempat heboh latte art 3 dimensi yang menampakkan bentuk kucing dan beruang berenang. Maka ada inovasi baru yang bisa dibilang lebih kreatif, kini tokoh fiksi Minions dan Spiderman seolah ikut-ikutan berendam dalam kopi.

Ya, latte art 3 dimensi kini hadir dalam bentuk yang semakin kekinian. Mungkin kita patut berbangga karena latte art keren ini adalah hasil karya anak bangsa. Disebuah kafe yang berlokasi di Bandung, suguhan segelas kopi dibuat mengagumkan.

Lewat tangan-tangan handal para barista, latte art dibuat sepenuh hati sehingga hasilnya sangat detail dan sempurna. Untuk memaksimalkan tampilannya, latte art ini bukan hanya memanfaatkan busa putih dari susu tetapi juga diberi pewarna yang membuatnya tampak semakin apik.

 

Karakter Minions dibuat mirip dengan aslinya yang berwarna kuning, mengenakan jumpsuit biru serta berkacamata. Pun demikian untuk karakter manusia laba-laba alias Spiderman. Warna merah menyala dari kepala Spiderman semakin tampak sempurna dengan dilengkapi garis hitam dan tangan yang menyembul dari dalam gelas.

Selain pencinta kopi, tampaknya pengguna media sosial dan vlogger juga akan memburu kopi ini. Tampilan yang antimainstream membuat orang seolah bangga memamerkan kopinya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini