Image

3 Aktivitas Menarik Saat Liburan di Ubud, Mulai Spa hingga Jelajahi Hutan Kera

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 12:30 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 406 1738787 3 aktivitas menarik saat liburan di ubud mulai spa hingga jelajahi hutan kera ewqAumbdVW.jpg (Foto: Instagram)

BERWISATA ke pantai mungkin bagi beberapa traveler menjadi hal monoton di Pulau Dewata. Jika, Anda sudah bosan, cobalah menginap sehari di kawasan Ubud.

Anda akan mendapatkan perjalanan sejuk dan alami yang tenang. Spot ini juga menjadi pilihan pesohor dunia untuk liburan ketika berada di Provinsi yang dipimpin I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta ini.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan selama menginap di Ubud? berikut rekomendasi yang telah dirangkum Okezone, Selasa (18/7/2017).

Spa

Sayang sekali jika sudah berada di Ubud tidak merasakan nikmatnya pijatan dengan teknik ala Bali. Sebab, di sini banyak tempat spa yang menawarkan pemandangan sejuk dari pepohonan dan suara alam nan tenteram. Soal harga, spa di sini juga relatif terjangkau yakni sekira Rp75.000 hingga Rp350.000.

Pergi ke Hutan Kera

Hutan Kera atau monkey forest ini menjadi salah satu destinasi wajib yang perlu Anda kunjungi. Di sini, suasana alam yang sangat sejuk dari pepohonan rindang membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Terlebih Anda akan sering dihampiri kera beragam ukuran.

Semakin dalam menelusuri Anda akan bertemu dengan pura kuno yang menyimpan banyak aura mistis. Sementara untuk tiket masuknya, Anda bisa membayar Rp 40.000 untuk dewasa sedangkan anak kecil Rp 30.000.

Menikmati sunset dengan berjalan kaki

Ubud memiliki tempat pejalan kaki yang sangat ramah untuk Anda telusuri. Jika ingin mendapatkan pengalaman menarik, wisatawan bisa berjalan kaki menelusuri jalanan Ubud. Anda akan melihat kecantikan matahari di balik Pura Agung di sana, dan jalanan tampak indah dengan keramahan para orang lokal.

(Muhammad Saifullah )

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini