Image

SHARE LOC: Romantis! Berburu Spot Instagenic Bersama Pasangan dengan Perahu di PIK

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 16:18 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 406 1739090 share loc romantis berburu spot instagenic bersama pasangan dengan perahu di pik ZkkZQnGcfk.jpg (Foto: Instagram)

MENGHABISKAN waktu senggang di Jakarta dengan pergi ke pusat perbelanjaan mungkin sudah jadi ritual biasa. Cobalah pergi ke tempat wisata seperti hutan Mangrove di Pantai Indah Kapuk (PIK), Anda akan merasakan pengalaman berbeda.

Hutan Mangrove ini menghadirkan pemandangan hijau di tengah kota modern. Saat menjejaki kaki masuk ke pintu masuk, pepohonan rindang yang besar akan menemani perjalanan Anda.

Panas terik matahari tertutup oleh pepohonan rindang sehingga udara pun akan terasa sejuk. Udara penuh dengan oksigen seketika bisa Anda hirup dan bisa memberikan kesegaran dan ketenangan jiwa.

Ada banyak spot selfie yang bisa Anda temukan, salah satunya replika rumah-rumahan. Rumah ini berbentuk mini hanya memiliki atap dan terbuat dari kayu. Di hadapan rumah ada ragam tumbuhan-tumbuhan hijau.

Berjalanlah hingga ujung jembatan, maka Anda akan bertemu dengan sebuah pemandangan menakjubkan. Laut lepas Jakarta Utara yang terlihat tenang dan juga indah ketika sore hari.

Setelah menelusuri jembatan, Anda bisa lho pergi ke area danau mangrove. Di sini, Anda bisa menyewa perahu dayung dengan harga Rp 100.000 , perahu ini sangat romantis lho jika Anda pergi dengan pasangan.

Sepanjang menelusuri danau Anda jangan heran jika melihat biawak berenang di sekitar perahu, bahkan ular pun berenang dengan bebas. Pemandangannya masih asri sekali bukan?

Nah, jika belum puas cobalah menaiki perahu banyak spot instagenic yang bisa diunggah ke media sosial. Salah satu di antaranya, semak-semak belukar yang berada di tepi danau, meski terkesan seram namun pemandangan begitu sempurna.

Nah, jika Anda sudah merasa letih, ada sebuah restoran yang berlokasi di tengah hutan. Anda bisa istirahat dan menikmati alam sembari menyantap hidangan yang telah dipesan. Harga makanan di sini juga relatif murah dengan kisaran harga sekira Rp 15.000 - Rp 50.000 satu menunya.

Nah, langsung saja yuk cek ke TKP. Oh yah, untuk masuk ke sini, wisatawan harus membayar biaya tiket retribusi seharga Rp 25.000 satu orang dan biaya parkir Rp 5.000. Liburan jadi menyenangkan deh berwisata ke sini.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Mangrove
Cari Berita Lain Di Sini