Image

5 Destinasi Wajib Dikunjungi di Kamboja Selain Angkor Wat

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 18:38 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 406 1739278 5 destinasi wajib dikunjungi di kamboja selain angkor wat txL4mgQlOD.jpg

KAMBOJA menjadi destinasi terbaik untuk mengenal budaya dan juga keindahan alam. Banyak spot cantik dan menawan yang bisa membuat wisatawan jatuh hati khususnya bagi pencinta sejarah.

Tidak hanya Angkor Wat yang bisa dikunjungi karena memiliki nilai sejarah tinggi dari stupa dan reliefnya. Anda juga masih bisa menikmati suasana sepi di pantai atau bersepeda melewati sawah.

Nah, penasaran di mana saja tempat terbaik untuk traveling di Kamboja? Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Nomadicmatt, Selasa (18/7/2017).

Tonle Sap

Di sini Anda bisa menikmati keindahan kehidupan sederhana dari masyarakat di Kamboja yang bisa ditelusuri sepanjang sungai. Anda bisa naik perahu sepanjang satu ujung ke ujung yang lain atau hanya berlayar mengelilingi perjalanan sehari. Wisata mulai sekira Rp40.000 per orang.

Sihanoukville

Pantai berpasir putih, pulau-pulau terpencil yang terpencil, menyelam yang hebat, makanan laut yang menakjubkan, dan kehidupan malam yang berat yang dipenuhi dengan minuman keras membuat tempat ini menjadi favorit di antara para pelancong. Ini dulunya merupakan kota yang sangat kumuh namun telah menjadi kiblat bagi backpacker (meski masih cukup kumuh). Bukan tempat yang sepi untuk hang out, tapi tempat terindah mengunjungi pulau-pulau terdekat, yang sepi dan tenang.

Phnom Penh

Sebagai ibu kota Kamboja, tempat ini memiliki suasana barat yang liar dengan jalan-jalan berdebu dan atmosfer mistis. Ada beberapa atraksi yang bagus untuk dilihat salah satunya sungai yang dikelilingi dengan bangunan hostel nan unik. Banyak orang di sini berkeliling menggunakan sepeda.

The Killing Fields

Anda tidak bisa menyebut Kamboja tanpa orang-orang yang menarik kaitannya dengan masa genosida berdarah di negara itu. Anda bisa melihat Lapangan Pembantaian, yang terletak 10 mil dari Phnom Penh, untuk melihat lapangan mengerikan yang dulu dijadikan tempat pembantaian dan kuburan bersejarah.

Kep

Daerah ini memiliki pantai indah dan sunyi. Kota ini terkenal dengan kepiting lada dan pantai kosong. Tidak banyak yang harus dilakukan di sini, jadi lokasi sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai menghabiskan waktu liburan. (ful)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini