nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Miss V, Emma Watson Pakai Minyak Esensial

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 19 194 1739937 perawatan-miss-v-emma-watson-pakai-minyak-esensial-Sf4hn9kv1a.jpg Emma Watson (Foto: Toggle)

MINYAK esensial memang sudah lama dikenal dapat berkhasiat dalam ritual kecantikan para wanita. Mulai dari minyak kelapa, minyak zaitun, dan lainnya dipercaya dapat memberikan manfaat yang baik untuk kecantikan rambut, bibir, alis, bulu mata, hingga rambut di area kewanitaan.

Ya, tak banyak yang tahu bila minyak esensial ini juga berguna menjaga kecantikan di area kewanitaan. Misalnya, Emma Watson yang beberapa waktu lalu membeberkan triknya menjaga kecantikan Miss V.

“Aku menggunakan Fur Oil dari ujung rambut kepala, alis, dan rambut di area kewanitaan. Ini adalah produk serba guna!” kata Emma kala itu.

Menggunakan minyak esensial untuk menjaga kecantikan dan kesehatan Miss V sah-sah saja dilakukan. Anda bisa mencari minyak esensial dengan kandungan biji anggur, jojoba, tea tree, atau clary sage seed oil. Terpenting carilah minyak esensial yang tidak memiliki aroma wewangian dan tidak menyebabkan lengket.

Produk ini memang dirancang untuk wanita yang ingin menjaga area kewanitaan secara alami. Sejumlah dokter kulit dan ginekologi, minyak esensial yang berguna bagi mereka yang mengalami infeksi serta melembapkan kulit. Demikian seperti dilansir TimesofIndia, Rabu  (19/7/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini