Deretan Musisi dengan Nama Panggung dari Makanan, Black Eyed Peas Salah Satunya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 19 298 1740085 deretan-musisi-dengan-nama-panggung-dari-makanan-black-eyed-peas-salah-satunya-3sPp5qPxmQ.jpg Black Eyed Peas (Foto: Google Image)

INSPIRASI bisa datang dari mana saja, termasuk ketika sederet musisi dunia ini dalam menentukan nama panggung. Salah satunya dari nama menu sebuah makanan.

Penasaran musisi siapa saja yang menggunakan nama menu makanan sebagai nama panggung mereka? Baca uraian dalam artikel di bawah ini, sebagaimana dilansir Thedailymeal, Kamis  (20/7/2017).

Black Eyed Peas 

(Foto: Fanart)

Siapa sangka grup musik yang digawangi oleh Fergie sebagai vokalis utama ini, ternyata menggunakan nama menu makanan tradisional khas wilayah selatan Amerika.

The Cranberries

(Foto: Allmusic)

Band rock ini disebutkan awalnya memilih nama Cranberry Saw Us yang jika dilafalkan seperti sedang mengucapkan kata “cranberry sauce” serta . Namun, akhirnya band rock asal Irlandia dengan lagu hits seperti “Zombie,” “Linger,” dan “Dreams” ini memutuskan untuk menggunakan nama “The Cranberries” sebagai nama band yang terinspirasi dari buah cranberry.

Vanilla Ice 

(Foto: Stereogum)

Nama vanilla menjadi inspirasi Robert Matthew Van Winkle sebagai rapper, karena sejak kecil hanya dirinya lah yang hadir sebagai anak dengan kulit warna putih bagai vanilla di lingkungan sekitarnya.

Meat Loaf

(Foto: CBC)

Sejak pertama kali berkarir sebagai penyanyi musikal, penyanyi rock Marvin Lee Aday sudah hadir dengan memilih nama panggung yakni Meat Loaf Soul yaitu nama panggilan yang ia dapatkan dari pelatih footballnya.

Taco 

(Foto: Youtube)

Penyanyi berdarah Belanda kelahiran Jakarta ini memang terlahir dengan nama seperti nama kudapan khas Meksiko, Tacos. Ia adalah penyanyi dari lagu hits ‘Puttin’ on the Ritz’.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini