nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SHARE LOC: Tegallalang, Destinasi Baru dengan Suguhan Kesunyian Alam di Bali

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 19 406 1739774 share-loc-tegallalang-destinasi-baru-dengan-suguhan-kesunyian-alam-di-bali-It8ZtwmM1j.jpg

SELAMA ini Ubud dikenal sebagai destinasi menenangkan karena alamnya yang sejuk dan suasana sunyinya. Namun, masih ada lagi tempat menarik yang bisa Anda kunjungi seperti Tegallalang.

Tegallalang berada tidak jauh dari Ubud hanya butuh waktu 30 menit saja ke sana. Kawasan ini memiliki keindahan alam dengan nuansa pedesaan yang dikelilingi sawah dan pohon kelapa. Suasananya sangat sepi dan juga menenangkan.

Anda bisa menikmati kesejukan Tegallalang dengan panorama hijaunya di teraseringnya. Di sini, sudah banyak cafe dan restoran bertema alam dibangun untuk membuat Anda nyaman menikmati kesunyian. Hawa sejuk dan awan mendung menjadi teman perjalanan Anda.

Keindahan panorama menenangkan ini akan semakin lengkap dinikmati dengan suguhan teh yang hangat. Terasering cantik yang menjadi incaran wisatawan dunia ini juga menjadi tempat terbaik untuk mengabadikan momen ke media sosial.

Selain terasering, wisatawan juga bisa menelusuri pesona perkebunan kopi di Geo Park yang masih asri dan juga menenangkan. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah dari tanaman kopi dan beragam tanaman lainnya.

Di sini, wisatawan juga bisa belajar mengenal cara terbaik dalam mengelola kopi dari tanaman hingga menjadi bubuk halus. Semua pengolahannya masih sangat tradisional yang membuat nuansa pedesaan semakin kental. Tentu saja, Anda akan begitu menikmati pesona yang dihadirkannya.

Kedua destinasi ini menjadi spot baru untuk mendapatkan suasana sunyi dan tenteram di Provinsi yang dipimpin oleh Gubernur I Made Mangku Pastika dan Wagub I Ketut Sudikerta ini.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini