nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi dari Perpisahan Teman hingga Menitikkan Air Mata, Ivan Gunawan Laris Dagang Perhiasan

Senin 24 Juli 2017 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 24 194 1742828 terinspirasi-dari-perpisahan-teman-hingga-menitikkan-air-mata-ivan-gunawan-laris-dagang-perhiasan-20b9BSCEBe.JPG Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

PERHIASAN atau jewellery memang lekat dengan wanita. Bisa dibilang perhiasan adalah sahabat sejati wanita. Saat mengenakan perhiasan atau aksesoris tersebut, otomatis penampilan akan tampak elegan dan glamour.

Itulah yang membuat desainer kondang Ivan Gunawan ketagihan merancang perhiasan. Igun yang merupakan panggilan akrabnya berkolaborasi dengan Passion Jewelry untuk membuat desain perhiasan. Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi Friendship Ring, Fontana Ring dan baru saja diluncurkan Liontin Friendship.

Semua yang Igun desain ternyata sangat laris di pasaran, inilah yang membuat Ivan Gunawan gak kehabisan ide dalam merancang baju dan perhiasan. Liontin Friendship merupakan koleksi dari Friendship Ring yang terinspirasi dari persahabatan atau pertemanan seorang Ivan Gunawan. Perhiasan ini akan membuat si pemakai tampak elegan dan glamour karena desainnya yang classy.

Idenya itu dari Friendship Ring. Friendship itu kan simbol dari pertemanan dan persahabatan, sebenarnya bentuk pareshape ini dari tetes air mata, pada saat itu Igun terinspirasi dari teman yang mau pergi keluar negeri dan diadakan farewell. Dari rasa persahabatan inilah Igun memberikan konsep desain koleksi Friendship, ucapnya. Tetes air mata yang menggambarkan kebahagiaan, bukan air mata perpisahan, tetapi air mata kenangan dimana kita akan bertemu kembali, persahabatan yang everlasting

Konsep dari Liontin Friendship memiliki dua fungsi, pertama bisa digabungkan menjadi satu kesatuan, kedua di split menjadi seperti dua tingkat, perpaduan yang terlihat elegan karena diamondnya tidak terlihat kecil dan shining diamondnya kelihatan lebih bagus.

Sementara Airyn Tanu selaku CEO Passion Jewelry menjelaskan bahwa koleksi ini merupakan satu set dari Friendship Ring, liontin dan antingnya yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Dengan menggunakan teknologi terbaru sehingga sistemnya bisa diputar untuk dibikin dua macam dan dengan menggunakan laser tidak membuatnya terlihat kaku.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini