nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edan! Fans Berat Ini Rela Makan Cabai Super Pedas saat Ariana Grande Berkata "Um"

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 15:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 24 298 1742872 edan-fans-berat-ini-rela-makan-cabai-super-pedas-saat-ariana-grande-berkata-um-JjrDSTOs42.png Fans Ariande Grande makan cabai fresno paling pedas (Foto: Specialty)

SEBAGAI penggemar kadang rela melakukan hal tak masuk akal demi artis idolanya. Bukan hanya berdesakan saat menonton konser, berbagai kelakuan konyol juga kadang dilakukan demi mendapat perhatian dari sang idola.

Adalah Mike Junchaya, remaja pria yang merupakan satu fans berat penyanyi Ariana Grande. Junchaya termasuk satu Arianator –sebutan untuk para penggemar Ariana Grande- yang nekat dan bernyali besar. Atau hanya seorang remaja yang mengharap popularitas lewat aksi konyolnya.

Junchaya mengapload video tentang dirinya ke Youtube. Isi video bukan tentang dirinya yang melakukan duet saat bernyayi melainkan video yang merekan Junchaya saat makan cabai super pedas. Entah apa yang ada dalam pikirannya, tapi apa yang dilakukannya ini memang termasuk hal gila.

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik ini memperlihatkan Junchaya menonton siaran American Music Award 2016 saat Ariana menyampaikan pidato kemenangannya di atas panggung. Junchaya yang sudah merencanakan aksinya ini terlihat menyantap sebutir cabai saat Ariana mengeluarkan kata “Um”.

Satu kata “Um” berarti satu gigitan cabai.

Tak tanggung-tanggung, cabai yang disantapnya adalah jenis cabai Fresno yang memiliki ukuran besar dengan tingkat kepedasan yang super. Awalnya Junchaya merasa menyesal melakukan hal konyol ini, karena Ariana banyak menyebut kata “Um” dalam pidatonya.

“Saya berpikir ulang, kenapa saya menunjukkan rasa cinta dengan mengorbankan diri dan selera saya,” kata Junchaya kepada Foodbeast. “Setelah membuat video itu memang saya menyesal tapi setelah video itu diupload dan menjadi viral, tampaknya rasa sakit yang saya rasakan menjadi hal yang berharga,” lanjutnya.

Dalam pidatonya yang berdurasi 1 menit, Ariana setidaknya menyebut kata “Um” sebanyak 10 kali dan cabai yang berhasil dimakan Junchaya sebanyak 8 buah. Tapi remaja ini tampak tak kuat menelannya.

 

Ia terlihat menggigit kemudian mengunyahnya namun di detik-detik akhir videonya, Ia memuntahkan semua cabai dari dalam mulutnya. Dengan ekspresi panik menahan pedas, Junchaya tak sanggup menelan cabai yang mengisi mulutnya.

“Untuk menghilangkan rasa pedas terbakar di lidah, saya memasukkan banyak es ke mulut saya, tetapi cara ini tidak berhasil,” pungkas Junchaya seperti dilansir dari Foodbeast, Selasa (24/7/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini