nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 194 1743675 lipstik-abu-abu-yang-dipakai-gigi-hadid-cocok-untuk-yang-berani-tampil-beda-uPCCVe6QsV.png Gigi Hadid (Foto: Dailymail)

LIPSTIK warna biru, ungu, dan hitam tampaknya sudah mulai ditinggalkan, Kini, pulasan lipstik warna abu-abu bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil berbeda. Ya, tren lipstik warna abu-abu ini seolah muncul kembali sejak diaplikasikan oleh Gigi Hadid.

Kala berjalan-jalan di New York, AS, Gigi terlihat menggunakan lipstik warna abu-abu. Penampilannya tersebut terlihat kontras dengan setelan tracksuit warna biru, namun tampak senada dengan cat kuku yang dikenakannya.

 

 (Foto: GC Image)

Meski terlihat aneh, namun lipstik abu-abu ini kembali populer di Instagram. Terbukti pada 2016, para pecinta kecantikan mengaplikasikan lipstik yang warnanya serupa dengan semen tersebut di bibir mereka dalam video tutorial.

Well, tren lipstik warna abu bukan Gigi Hadid yang pertama menggunakannya. Selebriti Hollywood lainnya tertangkap kamera menggunakan lipstik warna abu. Siapa sajakah mereka?

Sebut saja penyanyi Hasley yang menggunakan lipstik warna abu-abu dengan nuansa biru seperti warna batu tulis untuk produsen make-up MAC. Kemudian, pada Januari awal tahun, Ruby Rose juga mencuri perhatian dengan lipstik abu-abu coklat metalik dari lansiran Urban Decay Vice Liquid Lipstik dalam acara premier xXx: Return of Xander Cage.

 

(Foto: GC Images)

Menurut penata rias Jo Baker, warna lipstik yang dipilih Ruby memberi kesan edgy dan menarik. Pada 2015, Rihanna juga pernah tampil dengan perona bibir abu-abu saat tampil di depan publik.

Ingin coba mengaplikasikan lipstik warna abu-abu pada penampilan Anda? Seorang penata rias bernama Min Min Ma memberikan saran bila Anda ingin tampil beda dengan lipstik abu-abu.

“Jangan menambah warna apa pun pada riasan wajah yang lain. Kulit mulus, rapikan alis, dan pulaskan maskara,” ujar Min Min Ma, seperti dilansir Dailymail, Selasa (25/7/2017).

Sebelum mengaplikasikan lipstik, pastikan untuk melakukan sedikit perawatan pada bagian bibir. Mengingat bibir merupakan pusat perhatian dari wajah.

“Aku selalu memastikan bibir mendapat perawatan, yaitu eksfoliasi dan melembapkan sehingga lipstik dapat terlihat sempurna. Sebelum mengaplikasikan lipstik, gunakan lip balm yang berguna untuk membuat lipstik tahan lama,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini