Share

Viral, Foto Pria Buat Parodi Lucu Busana Cara Delevingne dari Sendok, Garpu dan Disk Bekas

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 194 1744249 viral-foto-pria-buat-parodi-lucu-busana-cara-delevingne-dari-sendok-garpu-dan-disk-bekas-pGUXB3jmJB.jpg Parodi Kostum (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Cara Delevingne menyita perhatian jutaan pasang mata kala menghadiri pemutaran perdana film Valerian and the City of a Thousand Planets, beberapa waktu lalu. Ya, kala itu Cara tampak mengenakan gaun silver menerawang bertema sci-fi.

Diketahui gaun berpotongan tanpa lengan ini dirancang oleh desainer asal Belanda bernama Iris van Herpen. Gaun tersebut tampak berat lantaran terbuat dari logam sungguhan.

Tampilan Cara itu justru menjadi inspirasi seorang pria bernama Emanuele Ferrari. Ya, Ferrari 'mereka ulang' penampilan Cara di ajang karpet merah gelaran tersebut. Bukan menggunakan busana yang didesain dari logam, Ferrari justru menempelkan sendok, garpu, pisau, hingga kepingan CD ke bagian tubuhnya sehingga tampak serupa dengan penampilan Cara.

Parodi busana tersebut diunggah Ferrari dalam akun Instagram pribadinya. Tak disangka, unggahan pria asal Italia ini kembali di-posting oleh bintang film Suicide Squad di akun Instagram-nya. Sontak unggahan yang mendapat likes lebih dari 800 followers tersebut mendapat komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji ide kreatif Ferrari dalam memparodikan busana sang selebriti.

"Love your sense of humor," ujar netizen pemilik akun @victorescu.

"Funny! But that dress was amazing," tambah akun @mcortiz201.

"Those cds literally hanging onto his nipple HAHAHAHA," sambung akun @pramanahera.

Ini bukan kali pertama bagi Emanuele Ferrari memparodikan busana para selebriti Hollywood. Selain Cara Delevingne, Ferrari diketahui pernah memparodikan busana Rihanna di Met Gala, Jennifer Lopez, Emily Ratajkowski, Nicki Minaj, Beyonce, hingga Lady Gaga. Bukan dengan busana serupa, Ferrari memparodikannya menggunakan barang-barang di luar ekspektasi yang justru mudah ia dapatkan di dalam rumahnya.

Misalnya, penampilan Nicki Minaj dengan setelan crop top, hot pants, dan boots selutut putih berikut diparodikannya dengan tisu gulung dan lembaran kertas.

 

Ada pula penampilan Ferrari yang 'mereka ulang' penampilan Emma Stone dengan lembaran alumunium foil. Kala itu, Emma Stone mengenakan dress silver beraksen fringe saat menghadiri perhelatan Oscar 2017.

Pria 21 tahun ini mengaku telah melakukan parodi busana selebriti selama empat tahun terakhir. Ia pun semakin sering melakukannya dan menggunggah tampilan dirinya tersebut melalui akun Instagram.

"Aku menggambarkan diriku sebagai orang yang kreatif, dan aku pikir Instagram bisa menjadi tempat aku memamerkan kreativitasku kepada orang-orang," terang Ferrari, seperti dikutip FootwearNews, Rabu (26/7/2017).

Dari sekian banyak selebriti Hollywood yang ada, Ferrari rupanya lebih sering mereka ulang penampilan desainer sepatu kenamaan asal Italia, yakni Chiara Ferragni.

"Chiara Ferragni adalah selebriti yang aku pilih untuk direka ulang lebih banyak. Dia sering menggunakan pakaian bergaya eksentrik, jadi menyenangkan memparodikan dirinya," tambahnya.

Kendati demikian, apa yang dilakukan Ferrari tersebut semata-mata dilakukan untuk kesenangan pribadi tanpa menyudutkan selebriti atau pihak tertentu. "Semua yang aku lakukan, aku melakukannya untuk kesenangan. Tujuanku bukan untuk menyudutkan siapa pun," tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini