Ketampanan Mantan Model 50 Tahun Bikin Netizen Terpana!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 194 1744415 ketampanan-mantan-model-50-tahun-bikin-netizen-terpana-kt3gb763L7.jpg Pria Tampan (Foto: Dailymail)

SEORANG pria bernama Chuando Tan baru-baru ini menarik banyak perhatian netizen lantaran penampilannya. Ya, foto-foto tampan dan awet mudanya telah tersebar di internet. Namun, banyak yang tak menyangka bila pria satu ini telah berusia matang, yakni 50 tahun. Apa rahasianya?

Jika biasanya pria berkepala lima sudah mulai tumbuh uban dan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan lainnya, namun tak demikian halnya dengan seorang Chuando Tan. Melihat wajah tampan, awet muda, serta bertubuh atletis, banyak yang berpikir jika usianya masih berkisar 20-30an. Namun, benar, Tan yang kini berprofesi sebagai fotografer memang berusia 50 tahun.

 

Tan dulunya merupakan seorang model di akhir tahun 1980 hingga awal 1990-an. Ia juga sempat berkarir sebagai seorang penyanyi mandarin. Sayang, karirnya di dunia tarik suara tak bertahan lama. Pada 1996 ia pun mengubah jalan hidupnya untuk menjadi seorang fotografer.

Sepanjang karirnya di dunia fotografi fesyen, Tan mendapat kesempatan untuk memotret sejumlah selebriti Asia. Di antaranya adalah Shu Qi dan Rosamund Kwan.

Kini, pesona Tan membuatnya populer di media sosial. Pengikutnya di akun Instagram telah mencapai lebih dari 278 ribu followers. Kepopulerannya tersebut membuat banyak media mewawancarainya lantaran tertarik ingin mengetahui bagaimana ia bisa awet muda atau tak menua.

Rupanya Tan mengaku kerap melakukan olahraga secara rutin dan kebiasaan untuk tidak mandi saat larut malam. Memerhatikan kesehatan dan bentuk tubuh memang sudah ia lakukan sejak berkarir menjadi seorang model.

Tan selalu olahraga empat kali seminggu. Salah satu olahraga favoritnya adalah berenang. Selain berenang, ia juga menjaga tubuhnya dengan mengonsumsi makanan sehat, termasuk mengonsumsi makanan pedas.

"Oh ya, aku suka makanan pedas, seperti ayam hainan," ujar Tan, seperti dilansir Dailymail, Kamis (27/7/2017).

Selain rutin menjaga kesehatan dan pola makan, penampilan awet muda Chuando Tan juga ditunjang dengan gaya busana yang sangat modis untuk pria seusianya. Ia kerap mengenakan busana dengan potongan pas badan, celana pendek, serta memamerkan tubuh atletis tanpa menggunakan busana dalam akun Instagram pribadinya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini