nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Serunya Justin Trudeau Ajarkan sang Anak Membuat Kudapan S'mores

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 26 298 1744227 lihat-serunya-justin-trudeau-ajarkan-sang-anak-membuat-kudapan-s-mores-KMaExo8GnD.jpg Justin Trudeau (Foto: Huffingtonpost)

PERDANA menteri Kanada, Justin Trudeau mungkin bisa dibilang sebagai salah satu sosok perdana menteri paling ternama di dunia di era sekarang.

Bagaimana tidak, pasalnya selain sudah berhasil menempati titel sebagai perdana menteri di usia relatif muda. Justin juga dianugerahi paras tampan dan tubuh atletis bak seorang model, yang pastinya membuat banyak kaum Hawa menjadi meleleh dibuatnya.

Ia kerap menjadi topik hangat pembicaraan media, mulai dari gerak-gerik di dunia politik seperti saat bertemu dengan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan perwakilan tim penasihat ahli Presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump belum lama ini. Hingga aksinya ketika membawa anaknya ke kantor, di sela-sela kepadatan aktivitasnya sebagai seorang perdana menteri negara maju.

Akan tetapi, pesona dari seorang Justin Trudeau tentunya tidak hanya cukup sampai di situ. Pesona yang diperlihatkan oleh Justin, tidak melulu soal kiprahnya di dunia politik. Justin pun bisa memikat hati orang-orang yang melihatnya, bahkan hanya dengan melakoni hal kecil seperti di saat ia mengajarkan sang anak, untuk membuat kudapan.

 

Seperti saat pekan lalu, Justin memboyong keluarganya untuk melakukan perjalanan ke Nova Scotia. Menurut laporan Huffingtonpost, Justin bersama keluarganya mengunjungi area kepulauan dekat kota Shelburne. Dalam kunjungan Justin lengkap bersama keluarganya tersebut, sebagaimana dikutip Refinery29, Rabu (26/7/2017) Justin juga tidak melewatkan kesempatan untuk membuat kudapan S’mores, yaitu marshmallow panggang bersama Sophie istrinya dan juga ketiga anaknya, Ella Grace, Xavier, dan Hadrien.

Dalam foto-foto yang beredar, dengan mengenakan outfit santai berupa kemeja biru lengan panjang dan celana jeans yang kasual. Terlihat dalam kesempatan tersebut Justin secara langsung mengajarkan putra bungsunya yang baru berusia tiga tahun, Hadrien untuk memanggang marshmallow langsung di hadapan anak-anak lokal setempat dengan menggunakan gagang panjang dari besi di atas alat pemanggang untuk berkemah. Aksi harmonis yang dilakukan oleh pasangan ayah-anak ini pun, rasanya memang bisa membuat hati siapapun yang melihatnya menjadi luluh bukan?

Sementara itu diketahui kunjungan Justin sekeluarga ini, adalah dalam rangka hari peringatan satu tahun "Canada Child Benefit". Yakni, sebuah program bebas iuran bulanan pajak pada keluarga yang memenuhi syarat. Sehingga dana tersebut bisa dialokasikan sebagai biaya untuk membesarkan anak. Justin juga disebutkan tidak lupa menjelaskan kepada para awak media yang meliput, perihal kondisi sekitar 300.000 anak-anak di Kanada yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini