Share

Tips Memakai Rok Mini untuk yang Paha dan Betisnya Besar, Dijamin Makin Pede!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 27 Juli 2017 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 194 1745234 tips-memakai-rok-mini-untuk-yang-paha-dan-betisnya-besar-dijamin-makin-pede-njD3uZ0s8l.jpg Rok Mini (Foto: Pinterest)

PEMILIK kaki atau betis besar kadang merasa minder untuk bisa mengenakan busana yang sedikit lebih seksi. Tubuh yang tidak langsing singset menjadi ketakutan sendiri untuk akhirnya bisa sedikit ditonjolkan di depan umum.

Persepsi masyarakat juga masih kurang baik dengan hal ini. Mereka yang memiliki tubuh besar, sepertinya haram hukumnya untuk mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Kesannya seperti tidak pantas. Padahal, bila si pemakai itu percaya diri dengan apa yang dia kenakan, tentu public pun akan senang melihatnya.

Kesulitan mencari padanan busana yang enak dilihat kadang menjadi masalah bagi si kaki besar. Padahal, Anda pun berhak untuk bisa mengenakan rok mini sekalipun. Nah, tapi tidak sembarang asal pakai rok mini memang. Ada cara tersendiri yang ditujukan bagi si kaki besar.

Seperti contohnya rok mini yang dikenakan Ashley Graham saat dirinya mengisi acara di salah satu stasiun tv untuk mempromosikan reality series terbarunya di New York. Mengenakan rok mini dengan dasar hitam ditamnah aksen garis tegak lurus berwarna putih, Ashley tetap terlihat cantik. Meski bisa dibilang kakinya tidak sekurus model-model lainnya.

Dengan rok yang sedikit ketat tersebut, tubuh Ashley tetap terlihat aduhai. Kakinya terlihat jenjang dengan tambahan heels simpelnya. Tidak ketinggalan, dengan bentuk tubuh curvy, Ashley pun tak malu untuk mengenakan atasan kaos putih. Namun, agar tampilannya terlihat lebih wow, model berusia 29 tahun ini mengikat bagian tengah kaos dan membentuk aksesn crop top yang tidak berlebihan.

Sementara itu, bagaimana sih trik jitu untuk tetap cantik dengan rok mini meski kaki terbilang besar? Dilansir dari Popxo, berikut beberapa tips yang bisa dicoba untuk mengiasati kaki besar dengan rok mini favorit Anda.

Pakai rok mini dengan panjang yang tepat

Jangan terlalu pendek, pun melebihi lutut kaki. Dengan panjang yang ideal yaitu ukuran jengkal tangan Anda di atas lutut, rok mini Anda bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang. Ingat, terlalu pendek rok mini yang Anda kenakan, tidak membuat Anda terlihat lebih seksi. Jadi, lebih cerdas mengenakan rok mini, ya.

 

Pilih rok mini yang punya lustion-cutting

Seperti yang dikenakan Ashley, pola tertentu juga bisa menyelamatkan kaki besar Anda. Jangan sekali-kali mengenakan rok mini dengan pola garis menyamping. Bukannya terlihat indah, tubuh Anda malah akan semakin terlibat lebar. Kemudian, pilih juga misalnya rok mini dengan aksen tertentu pada bagian depan rok. Semua itu demi mengamuflase tampilan kaki besar.

 

Kamuflase rok mini dengan atasan panjang

Bagi Anda yang masih belum terlalu pede mengenakan rok mini, tips ini cukup membantu. Pada beberapa busana atasan perempuan, ada yang memiliki cutting long dress tetapi pada bagian pinggirnya terdapat belahan yang cukup tinggi. Nah, busana itu bisa menjadi pilihan padupadan rok mini Anda.

Heels!

Bak penyelamat, Anda si kaki besar yang ingin mengenakan rok mini, tentunya akan sangat terlihat cantik bisa heels menjadi pilihan alas kakinya. Sebab, penggunaan heels akan membuat kaki menjadi lebih lurus dan promorsi tubuh menjadi lebih indah dipandang. Sebisa mungkin untuk pilih heels yang nyaman dipakai juga, ya.

 

Pakai Stockings

Tips ini juga membantu menyelamatkan Anda yang masih belum terlalu pede dengan rok mini. Dengan penambahan stockings berarti Anda menyelamatkan terlihatnya kaki dari publik. Selain itu, siluet yang diberikan stockings juga bisa mengamuflase bentuk kaki Anda, lho. Setidaknya bisa terlihat lebih slim!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini