Share

Sering Makan Alpukat dan Salmon Bikin Kulit Mulus dan Kencang seperti Victoria Beckham

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 28 Juli 2017 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 194 1746050 sering-makan-alpukat-dan-salmon-bikin-kulit-mulus-dan-kencang-seperti-victoria-beckham-JK7g0jYfBl.jpg Victoria Beckham (Foto: Etonline)

DI luar statusnya sebagai seorang desainer dan pengusaha ternama di dunia, seorang Victoria Beckham adalah seorang ibu dari empat orang anak yang telah beranjak dewasa.

Sudah memasuki usia 43, Victoria tidak hanya tampil dengan gaya serta selera fashion yang menawan setiap saat. Jika diperhatikan, kulit wajah dan tubuh istri David Beckham ini juga hadir dengan kondisi kencang dan mulus, jauh dari tampilan kulit wanita usia 40 ke atas yang kebanyakan sudah tidak prima lagi.

Ā BACA JUGA: Kulit Kencang dan Bercahaya, Ternyata Miranda Kerr Suka Lakoni Facial Lintah!

Akan tetapi, kulit kencang dan mulus seorang Victoria tidak didapatkan serta-semerta begitu saja. Dalam sebuah sesi wawancara dengan The Edit, majalah Net-A-Porter belum lama ini, Victoria mengaku dengan semakin bertambahnya usia maka ia semakin sadar untuk menjaga kesehatan. Di mana upayanya tersebut, termasuk dengan menjaga asupan makanan yang ia konsumsi.

Lalu sebetulnya apakah makanan andalan dari seorang Victoria Beckham, demi menjaga agar kulitnya tetap kencang dan mulus? Sontek urainnya di bawah ini!

Ā BACA JUGA: UNIK: Keren! Seniman Ini Melukis Wajah Marilyn Monroe dari Alpukat

AlpukatĀ 

Alpukat memang tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kecantikan kulit, inilah mengapa Victoria juga memasukkan buah berwarna hijau ini sebagai menu makanannya. Pasalnya, lemak sehat dari alpukat tidak hanya bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit dan rambut. Namun juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Konsumsilah alpukat sebagai menu sarapan sehat, dengan diolah sebagai smoothies atau isian roti sandwich.

KacangĀ 

Disebutkan sebagai sumber lemak sehat, yang bisa membantu perut untuk merasa kenyang lebih lama. Ahli gizi pribadi Victoria, Amelia Freer lah yang disebutkan oleh Victoria sebagai sosok yang mengajarkan dirinya untuk rutin mengonsumsi lemak sehat yang tepat. Contohnya seperti kacang mede dan almond yang bisa membantu menurunkan resiko terkena kanker.

BACA JUGA: Manfaat Alpukat untuk Kecantikan, Bisa Cegah Kulit Keriput

Biji-bijianĀ 

Jenis makanan lain yang disantap Victoria, adalah biji-bijian. Vic menyebutkan biji-bijian merupakan jenis makanan yang mudah dicampurkan dengan makanan lain. Misalnya flax seed yang mudah ditambahkan ke oatmeal atau smoothie, agar terasa lebih lezat sekaligus sehat.

BACA JUGA: 4 Manfaat Alpukat untuk Kecantikan Kulit

Salmon

Seperti diwarta Delish, Victoria pernah secara gamblang mengakui jerawat adalah salah satu masalah kulit yang akrab dengan dirinya, Victoria mengaku dermatologist pribadinya lah yang mendorong dirinya untuk rutin menyantap ikan salmon setiap harinya. Entah itu untuk menu sarapan, makan siang, sampai makan malam.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini