nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aneh bin Ajaib!! Setelah 3 Tahun Kematian Suaminya, Perempuan Ini Melahirkan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 481 1745464 aneh-bin-ajaib-setelah-3-tahun-kematian-suaminya-perempuan-ini-melahirkan-KLcPvj0jQm.jpg Melahirkan Bayi (Foto: Ist)

MENJADI wajar sekarang, jika Anda yang sudah ditinggal meninggal suami, tetap bisa memiliki anak dari sperma laki-laki yang mengikat janji sehidup semati dengan Anda. Jawabannya adalah tehnik pembekuan sperma.

Itu juga yang dilakukan seorang janda di New York. Mengejutkan! Setelah kepergian sang suami 3 tahun yang lalu, perempuan itu tetap bisa melahirkan anak dari sperma suaminya yang telah wafat.

Diketahui, pada 2014, seorang staf NYPD Wenjian Liu terluka sangat parah dan dirawat di Brooklyn Hospital. Ketika polisi tersebut meninggal, tim dokter menawarkan prosedur pengawetan sperma pada istrinya, Pei Xia Chen.

Baca Juga: KEREN!! Nenek 67 Tahun Tinggal Sendirian di Pulau Tak Berpenghuni Selama 40 Tahun, Ngapain Saja Ya?

Sang istri pun mengiyakan tawaran tersebut. Ya, karena dia tetap ingin punya anak dari suaminya itu. "Tentu saja dia mengatakan iya," kata seorang teman, dalam wawancara dengan NYpost menceritakan keputusan janda tersebut. Tiga tahun kemudian, Xia Chen hamil dan melahirkan seorang anak perempuan. Bayi mungil itu diberi nama Angelina.

Kelahiran bayi Angelina menyimpan kisah haru. Xia Chen dan Liu baru 3 bulan menikah ketika insiden penikaman yang merenggut nyawa Liu.

Ada cerita menarik dari proses kehamilan dengan sperma beku ini. Diceritakan Xia Chen, ketika inseminasi dengan sperma beku dilakukan, dirinya bermimpi didatangi mendiang suami. Sang suami datang mengenakan gaun putih seperti malaikat, dan memegangi bayi perempuan. Itu adalah firasat pertama bahwa Xia Chen akan memiliki anak perempuan.

Orangtua Liu, yang merupakan kakek dan nenek bayi Angelina, dikabarkan sangat terharu dengan kelahiran cucu tercinta. Bagaimana tidak, akhirnya mereka bisa memiliki cucu dari anak semata wayangnya tersebut. Rasa haru dan tangisan pun pecah saat merek berdua bisa menggendong bayi perempuan yang cantik tersebut.

Baca Juga: Keajaiban! Hanya Punya Peluang 1% Hamil, Seorang Survivor Kanker Lahirkan Bayi Laki-Laki

Perlu Anda ketahui, dalam dunia medis, kelahiran bayi Angelina bukan sesuatu yang aneh sebenarnya. Posthumous sperm retrieval atau pengambilan sperma dari pria yang sudah meninggal, walaupun terbilang masih langka, sangat mungkin dilakukan. Jadi, kesempatan untuk tetap memiliki anak dari suami yang sudah meninggal pun semakin nyata.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini