nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Disangka! Baru Berusia 7 Tahun, Payudara Juliet Berukuran Jumbo, Nih Fotonya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 28 481 1745856 tak-disangka-baru-berusia-7-tahun-payudara-juliet-berukuran-jumbo-nih-fotonya-oFhUpugCke.jpg

ULANG tahun menjadi salah satu momentum yang dinantikan semua anak manusia. Di hari itu, doa spesial biasanya diberikan oleh saudara, para sahabat dan orang-orang tercinta. Selain doa, beberapa pihak juga memberikan kado istimewa. Tanda sayang.

Begitu juga yang dilakukan seorang ibu asal California bernama Dana Manson. Di hari ulang tahun puterinya yang ke-7, Juliet Manson, dia memberikan kado yang tak biasa. Bahkan, bisa dikatakan hadiah yang sangat tidak terpikirkan. Sepasang payudara berukuran jumbo!

Perjalanan ke China menjadi kado yang mungkin sangat diharapkan Juliet. Sebab, sudah sejak lama, dirinya menginginkan untuk memiliki payudara yang besar di tubuhnya. Alhasil, perjalanan ke China itu dikhususkan untuk melakukan implan payudara.

"Saya sudah beritahu dia kalau payudara akan tumbuh dengan sendiri. Tapi, Juliet merengek untuk minta segera memiliki payudara," ungkap Dana pada NBC seperti dikutip World Daily News Report. Jadi, sebagai bukti kecintaannya pada sang anak, Dana mengiyakan dan menerbangkan puterinya bersama dia ke China untuk mengabulkan keinginan sang puteri.

Sangat aneh! Permintaan puterinya itu awalnya membuat dia berpikir, ada hal aneh yang terjadi dengan anak tersebut. Sampai Dana akhirnya berkonsultasi dengan psikiater untuk menyembuhkan obsesi Juliet yang tak masuk akal.Tetapi hasilnya tidak sesuai harapan.

Justru, psikiater bernama Eduardo Ramirez menyarankan Dana untuk mengabulkan keinginan putrinya. Hingga akhirnya, sang ibu mewujudkan keinginan aneh putrinya itu. Dia pun kemudian menghubungi beberapa klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun semuanya tidak ada yang sanggup melakukan implan payudara terhadap seorang gadis kecil.

Hingga akhirnya ia menemukan sebuah klinik di kota Hangzhou, China, di mana dokter bersedia melakukan operasi implan payudara terhadap putrinya. Untuk mengabulkan keinginan putrinya itu, mereka kemudian berangkat ke China pada 22 Desember lalu, dan melakukan operasi dua hari setelahnya. Kini Juliet sudah punya payudara berukuran 30C meski usianya masih sangat kecil. Ibunya mengatakan kalau putrinya sangat senang dengan hadiah ini.

Namun apa yang dilakukan Dana mendapat banyak celaan karena telah membiarkan putrinya melakukan operasi implan di usia yang masih belia. Kecaman keras pun ditujukan kepada Dana karena telah melanggar peraturan operasi dimana anak di bawah 18 tahun dilarang melakukan operasi yang sifatnya sekadar estetika semata.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini