nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Menjaga Hubungan Instan Agar Bisa Awet!

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 15:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 30 196 1746503 trik-menjaga-hubungan-instan-agar-bisa-awet-m629HfnPT9.jpg Pasangan kekasih (Foto: Popsugar)

Banyak orang yang bertahan menjalani hubungan karena perjalanan asmara mereka memang tidak mudah. Begitu banyak rintangan dan hambatan untuk menyatukan hati yang dulu terpisah atau milik orang lain.

Sementara itu, muncul pasangan-pasangan baru yang menjalani hubungan begitu cepat dengan cara instan. Bagi pasangan lain mungkin aneh. Lalu muncul pertanyaan, apakah hubungan seperti itu akan bertahan lama?

Untuk mencegah hubungan instan berakhir di tengah jalan, inilah beberapa trik menjaga hubungan instan bertahan seperti dilansir Lifehack, Minggu (30/7/2017)

Jangan melipat tangan saat berbincang

Kedengarannya sepele dan mungkin tak ada kaitannya. Tapi, bagi hubungan instan, melipat tangan saat berbincang dengan pasangan menunjukkan rasa tidak aman. Secara psikologis ini menggambarkan Anda melindungi diri dari pasangan. Cobalah bicara dengan posisi tangan terbuka untuk menggambarkan rasa nyaman dan keterbukaan.

 (Baca Juga: Dampak bila Skoliosis Tidak Ditangani Sedini Mungkin)

Selalu kontak mata

Kontak mata merupakan tanda kepercayaan dan minat. Saat Anda melakukan kontak mata, berarti melibatkan lebih dari satu indera dalam percakapan yang membuat hubungan lebih mudah dilakukan. Ini lebih merupakan keterampilan, semakin Anda berlatih, semakin baik Anda menjaga hubungan dengan dia.

 (Baca Juga: Membedong Bayi Pengaruhi Bentuk Tulang Belakangnya di Kemudian Hari)

Senyum dan genggam tangan

Sangat mudah untuk lupa tersenyum saat Anda merasa gugup dan malu. Tidak apa-apa merasa gugup tapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda tersenyum. Buatlah orang tertarik dengan aura bahagia yang Anda miliki. Ini adalah cara bagus untuk berhubungan dengan pasangan baru. Terlepas dari senyuman, beri juga kontak fisik.

(Baca Juga: 5 Tanda Harus Segera Periksa Tulang Belakang)

Jujur dan apa adanya

Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat mencoba berhubungan dengan seseorang adalah bersikap tulus. Jangan memakai senyuman palsu, jangan memalsukan suasana hati yang baik, jangan memberikan pujian palsu, biarkan hal-hal yang Anda katakan dan lakukan menjadi nyata dan jujur. Kejujuran adalah kunci untuk membangun hubungan yang baik. Kunci hubungan baik adalah mengidentifikasi seseorang, membuka diri untuk mendekati dan didekati.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini