Share

COOKING GADGET: Unik, Kalung Wine Memungkinkan Orang Minum Wine Sambil Jalan

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 30 Juli 2017 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 30 298 1746720 cooking-gadget-unik-kalung-wine-memungkinkan-orang-minum-wine-sambil-jalan-rhsDwG1jsX.jpg Kalung wine (Foto:Metro)

PECINTA wine tentunya cukup paham dengan gelas mana yang cocok untuk menikmati segelas minuman anggur tersebut. Semakin baik gelas yang dipakai, maka bisa memengaruhi kualitas dari wine tersebut.

Tapi, apa jadinya jika Anda sudah ketergantungan dengan wine, apakah membawa ke mana-mana gelas favorit Anda memungkinkan? Tidakah Anda takut gelas tersebut pecah karena bersinggungan dengan orang lain atau benda padat lainnya?

 BACA JUGA: Mengejutkan! Pabrik Anggur di Kroasia Berada di Bawah Laut

Jangan khawatir, sekarang ini di kalangan pecinta wine sudah mengenal kalung wine. Jangan berpikiran kalung ini adalah sebuah perhiasan yang bisa mempercantik tampilan Anda. Kalung wine ini didisain khusus bagi mereka yang bisa dikatakan ketergantungan dengan wine atau malas memegang gelas saat wine party bersama keluarga.

Bila diperhatikan lebih detail, kalung tersebut seperti tali yang dipakai untuk botol minum anak-anak. Secara sederhana, fungsinya masih sama, yaitu untuk menghindari Anda memegang gelas saat menikmati wine. Pada bagian penopang gelas, kalung itu menggunakan bahan karet bebas slip. Penggunaan bahan tersebut dipercaya bisa memastikan tidak terjadinya pergerakan yang drastis jika gelas dikalungkan di leher.

 BACA JUGA: Daripada Pakai Es Batu, Lebih Baik Masukkan Anggur Beku ke Gelas agar Wine Tetap Dingin

Kemudian, pada talinya, penggunaan bahan yang kuat pun dipakai produsen untuk menunjang kestabilan gelas saat disanggah di leher. Dipercaya juga bahan yang dipergunakan sebagai talinya tidak merusak kulit Anda ketika kalung bersentuhan langsung dengan kulit leher belakang. Terkait dengan ukurannya, kalung ini juga dilengkapi dengan pengukur panjang pendek tali. Sehingga, bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

 BACA JUGA: Mulai dari Mi, Roti hingga Salad, Ini 5 Makanan & Minuman Tertua dalam Sejarah

Dilansir dari Metro, keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan kalung wine ini adalah Anda bisa beraktivitas selain hanya memegang gelas wine. Jadi, selagi wine menggantung di kalung tersebut, Anda masih bisa mengonsumsi makanan lain atau sekadar mencuci tangan. Risiko tertukarnya gelas wine Anda dengan milik orang lain pun menjadi sangat minum.

 BACA JUGA: Mengejutkan! Pabrik Anggur di Kroasia Berada di Bawah Laut

Sementara itu, untuk harganya, produsen membandrol harga 4 Poundsterling atau sekira Rp70.000. Harga tersebut dianggap murah bila dilihat dari fungsi kalungnya sendiri yang sangat membantu Anda menikmati wine. Tertarik memilikinya?

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini