nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Minum Air Putih, Perawatan Kulit Bella Hadid Selama Sibuk Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 31 194 1747130 banyak-minum-air-putih-perawatan-kulit-bella-hadid-selama-sibuk-fashion-week-gqLo0KQGC7.jpg Bella Hadid (Foto: Survivor on Stilettos)

SELAMA berlangsungnya pekan mode dunia, Bella Hadid juga turut sibuk. Ya, sebagai model dengan jam terbang tinggi, Bella memang tak pernah absen berjalan di panggung catwalk. Wajah dan rambutnya pun harus dirias semaksimal mungkin. Hal ini yang kemudian membuat kulitnya menjadi tampak bermasalah.

Lantas, bagaimana Bella merawat kulit dan rambutnya agar selalu sehat dan segar? Salah satu langkah yang dilakukan adik Gigi Hadid ini adalah dengan menghindari penggunaan make-up selama beberapa pekan berikutnya, serta mengaplikasikan masker.

 (BACA JUGA: Keren! Bella Hadid Kini Jadi Muse Teranyar Lini Sepatu Mewah, Intip Gaya Seksinya!)

"Aku sedang banyak tampil di akhir pekan mode sekarang ini. Kulitku menjadi rusak dan aku pikir rambutku sudah dicuci selama empat kali dalam sehari. Jadi, biasanya aku pakai masker yang banyak, juga tidak menggunakan make-up," papar Bella Hadid, seperti dilansir Femalefirst, Senin (31/7/2017).

Selain melakukan perawatan kulit dan rambut di luar, tak lupa Bella juga berencana untuk mengonsumsi banyak air dan melakukan diet detoks bulan depan. Cara ini dilakukan untuk mengembalikan tubuhnya agar kembali sehat setelah sibuk lenggak-lenggok selama fashion week.

"Aku memiliki banyak hari libur di Agustus nanti, jadi aku akan mengonsumsi banyak air, melakukan diet detoks, dan mengembalikan kondisi tubuh seperti yang aku inginkan," terang mantan kekasih The Weeknd ini.

(BACA JUGA: Jadi Model Parfum Terbaru, Bella Hadid Tampil Bergaya Fierce)

Perihal penggunaan make-up, Bella mengaku merupakan sosok yang selektif atau pemilih. Namun, selama bisa meningkatkan kepercayaan diri maka tak ada salahnya untuk menggunakan beragam produk kecantikan sesuai yang diinginkan.

"Aku pikir apa yang membuat aplikasi make-up bisa menjadikan seseorang cantik adalah bila kamu mencintainya dan merasa cantik bila menggunakannya, maka kamu bisa menggunakannya sebanyak yang diinginkan. Tapi bila kamu merasa tidak membutuhkan atau tidak suka maka tak ada salahnya untuk tidak menggunakannya," terang Bella.

 (BACA JUGA: Minum Banyak Air Putih Mencegah Bibir Kering dan Pecah)

"Jadi, pesanku untuk perempuan-perempuan muda adalah jadilah apa yang kamu inginkan. Make-up merupakan sesuatu yang powerful dan sekarang ini bisa membuat banyak perempuan merasa lebih percaya diri. Kamu bisa belajar dan menyukainya, tapi jangan membuatnya stress. Make-up adalah sesuatu yang menyenangkan," lanjutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini