nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Sekadar Baik Hati, Bikin Pria Kepincut Juga Harus Punya Pendirian seperti Ini!

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 31 196 1746840 bukan-sekadar-baik-hati-bikin-pria-kepincut-juga-harus-punya-pendirian-seperti-ini-USfqEatuas.jpg Sepasang Kekasih (Foto: Familyshare)

Ladies, Anda pikir gaya rambut paling trendi yang Anda miliki saat ini dapat memikat hati pria? Jangan salah, mereka tak melihat itu. Ini hanya hal kecil yang menjadi pertimbangan pria.

Daya tarik wanita, ada pada isi pribadi mereka. Maka, untuk memikat hari pria idaman Anda yang luar biasa, ikuti petunjuk di bawah ini seperti dikutip Familyshare, Senin (31/7/2017).

Bisa menjaga diri

Jaga diri yang dimadsud di sini bukan wanita yang harus jago olahraga bela diri. Paling tidak Anda bisa menjaga kebersihan diri, menjaga kesehatan, dan makanan. Intinya peduli pada diri sendiri. Selain itu, menjaga diri dari bujukkan pria tak dikenal atau tak mudah memberikan diri pada pria sembarangan.

 (Baca Juga: Seperti Tren, Nikah Jauh Usia Kini Marak di Indonesia, Normalkah?)

Punya tujuan

Wanita harus punya tujuan dan menyelesaikan targetnya. Ini menunjukkan Anda tahu nilai kerja keras, tidak takut bermimpi besar, dan bukan hanya bicara soal mencapai tujuan tapi mewujudkannya. Jangan takut berbagi prestasi, bahkan pada kencan pertama. Ini menunjukkan bahwa Anda mempersiapkan untuk masa depan.

 

Jangan takut menertawakan diri sendiri

Tak satu pun dari kita suka dipermalukan, tapi bila Anda dapat mengambil situasi yang memalukan dan melihatnya dari perspektif luar, mungkin lucu sekali. Tunjukkan bahwa Anda tidak takut menertawakan diri sendiri. Dengan membiarkan bahwa Anda tidak sempurna dan tidak terlalu serius.

 (Baca Juga: Kata Psikiater Soal Fenomena Remaja 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun)

Punya pendapat

Adalah normal jika semua orang menyetujui semua perkataannya. Punya pendapat sendiri menunjukkan kepribadian unik. Selisih pendapat merupakan bukti bahwa Anda adalah orang yang dapat diajak bicara, bukan hanya sekedar berbicara. Mampu berdiskusi tidak hanya membuat wanita lebih menarik, tapi juga menunjukkan Anda tidak takut mundur. Sebagai gantinya, Anda adalah seseorang yang memperjuangkan gagasan. Itu adalah kualitas yang mengagumkan.

 (Baca Juga: Wow! Kurangi Konsumsi Gula Bikin Awet Muda Lho)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini