Share

Dari Burger hingga Keripik Kentang, 5 Tato Makanan Ini Tidak Menyeramkan tapi Justru Bikin Lapar

Devi Setya Lestari, Okezone · Senin 31 Juli 2017 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 298 1746970 dari-burger-hingga-keripik-kentang-5-tato-makanan-ini-tidak-menyeramkan-tapi-justru-bikin-lapar-o2wWsRCN3L.jpg Tato makanan yang bikin lapar (Foto:Metro)

ORANG dengan tubuh yang dihias tato kadang langsung mendapat cap negatif, padahal tato merupakan salah satu karya seni. Banyak inspirasi gambar tato yang bisa diaplikasi di atas permukaan kulit, termasuk bahan makanan dan alat dapur. Bisa terbayangkan?

BACA JUGA: 5 Langkah Mudah Cegah Keracunan Makanan, Katakan Selamat Tinggal pada Tauge Mentah!

Sebut saja seorang pencinta kuliner yang ingin membuat tato di lengannya, jika ia ingin melukis karya seni yang berkaitan dengan kecintaannya maka sah saja jika menggambar irisan tomat atau setumpuk burger di lengan atau bahunya. Dilansir dari Bonappetit, Senin (31/7/2017) berikut 5 tato gambar makanan yang kelihatannya bikin ngiler.

Keripik kentang

Seorang seniman tato Megan Murphy bisa dibilang sebagai pembuat gambar keripik kentang yang sempurna. Bahu seorang kliennya digambar sekeping keripik kentang yang tampak sangat menggoda. Bentuk yang apik dan aplikasi warna yang baik membuat tato ini terlihat mengagumkan dan tak terkesan konyol. Banyak orang memuji karyanya, bahkan mereka mengatakan lebih tergoda saat melihat keripik kentang di bahu daripada melihatnya di samping daging panggang.

BACA JUGA: URBAN FOOD: Bersihkan Tubuh dari Racun dengan Infused Water,

Mixer

Sebuah mixer biasanya terlihat di dapur, tapi tampaknya tidak melulu di dapur pasalnya sebuah mixer justru lerlihat di lengan seorang pria. Memasang tato bergambar mixer memang membutuhkan nyali yang besar, apalagi jika gambarnya memenuhi hampir seluruh bagian lengan. Ya, ternyata mixer bisa jadi referensi bentuk tato yang keren dan juga siap menarik perhatian para wanita.

Es krim merah muda

Tato bergambar es krim merah muda ini bersifat unisex karena bisa dipakai pada lelaki ataupun perempuan. Tentu saja jika seorang perempuan menggambar es krim pink pada anggota tubuhnya maka menandakan ia sangat menyukai es krim. Namun jika pria yang mengaplikasikan? Hmm… mungkin ia termasuk orang romantis yang suka membelikan es krim.

BACA JUGA: Jangan Remehkan Tomat karena Bisa Dibuat 5 Makanan Lezat, Tomat Keju Bakal Bikin Ketagihan

Cheeseburger

Siapapun yang melihat tato ini tampaknya akan segera pergi ke restoran untuk membeli burger. Bentuk dan paduan warna sempurna pada tato burger ini sukses membuat tato jauh dari kesan menyeramkan dan berandalan. Gambar tato burger ini dilengkapi dengan seekor burungkecil yang mungil dan sebuah frame. Paduan yang tabrak lari namun unik. Tato ini dibuat oleh Jamie Lee Parker dari California.

Sayuran dan bacon

Bagi mereka yang suka salad pasti akan berbinar jika melihat irisan tomat, lettuce dan bacon di mangkuk tapi bagaimana jika di lengan seseorang? Sebuah irisan tomat, lettuce dan bacon disatukan dalam sebuah diagram venn dimana salah satu sisinya membentuk gambar hati.

BACA JUGA: RESEP NENEK: Manjakan Lidah dengan Olahan Bebek, Bebek Gulai Pedas Bikin Makan Makin Lahap

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini