Share

Lagi Tren, Teknik Menghias Bibir dengan Manik-Manik Sekecil Telur Ikan Bernama Caviar Lips

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 194 1748057 lagi-tren-teknik-menghias-bibir-dengan-manik-manik-sekecil-telur-ikan-bernama-caviar-lips-hcqFr785p0.jpg Riasan bibir (Instagram)

MELALUI Instagram lahirlah beragam riasan wajah yang terkadang tergolong aneh dan tak biasa. Mulai dari tantangan bermake-up hingga gaya riasan wajah tertentu memang kerap berakhir menjadi viral dan tren di media sosial.

Misalnya saja beberapa waktu lalu sempat muncul tren make-up freckles dan alis berwarna. Kini, ada riasan terbaru yang juga lahir dari Instagram. Setelah marble lips, crystal lips, glitter lips, dan hologram lips, tren kecantikan yang muncul ini bernama caviar lips. Seperti apakah?

 (BACA JUGA: Cara Sempurna Merias Bibir Tipis, Tebal dan Menurun)

Jika ditilik dari namanya, caviar sendiri memiliki nama lain berupa telur ikan. Untuk tren kecantikan satu ini, caviar lips memang menggunakan hiasan yang bentuknya kecil-kecil menyerupai telur ikan atau kaviar.

Caviar lips sendiri merupakan perkembangan dari tren glitter lips. Hanya tekstur kecantikan bibir satu ini lebih mewah dibandingkan glitter lips. Karena tren caviar lips menggunakan hiasan 3D, seperti manik-manik kecil, mutiara, berlian, bulu-bulu, dan lain-lain.

Sejumlah penata rias luar negeri, sebut saja Vlada Haggerty dalam akun Instagram-nya @vladamua mempopulerkan tren caviar lips di media sosial. Vlada kerap mengunggah sejumlah kreasi riasan bibir caviar lips yang tentunya banyak mendapatkan likes dan komentar positif dari para pengikutnya.

 

 (BACA JUGA: Trik Bikin Ilusi Bibir agar Tampak Bervolume)

Nah, misalnya riasan bibir satu ini yang diberi nama 'Black Caviar', di mana Vlada memadukan berlian dan mutiara hitam kecil. Keren, ya?

Ada pula penampilan caviar lips yang menggabungkan manik-manik hitam bercampur lip gloss warna gold yang bikin tampilan bibir terlihat mewah dan glamor.

 

 (BACA JUGA: Kulit Mulai Keriput? Yuk Manfaatkan Susu untuk Perawatan Kecantikan)

Vlada juga membuat riasan bibir yang menempelkan berlian di bibir atas serta pulasan lip gloss pada bibir bawah. Tak hanya berhenti di situ, Vlada juga menempelkan kristal kecil-kecil yang mengelilingi bibir.

Selain Vlada Haggerty, penata rias lainnya yang juga melakukan tren caviar lips adalah Gretta Agazzi. Berbeda dengan Vlada yang menempelkan hiasan manik-manik, berlian, dan mutiara pada bibir dengan sempurna, Greta justru memberi kesan unfinished pada caviar lips rancangannya.

 

Well, memang waktu pengerjaan untuk caviar lips ini tidak sedikit. Pasalnya dibutuhkan ketelitian dan kesabaran yang ekstra dalam menemplekan manik-manik yang super kecil. Nah, apakah Anda berani mencoba tren caviar lips ini, Ladies? Demikian seperti dilansir Popsugar, Selasa (1/8/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini