nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalam Sehari, Ratu Elizabeth II Bisa Minum Hingga 4 Gelas Cocktail!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 298 1747707 dalam-sehari-ratu-elizabeth-ii-bisa-minum-hingga-4-gelas-cocktail-irN133LkUe.jpg Ratu Elizabeth II (Foto: Foxnews)

BUKAN rahasia lagi, jika pemimpin tertinggi kerajaan Inggris yaitu Ratu Elizabeth II memang paham betul akan cara menikmati hidup, salah satunya apalagi kalau bukan soal hobinya menikmati makanan dan minuman enak.

Ratu Elizabeth II dikenal sangat memberikan perhatian khusus soal makanan, salah satu contohnya ialah dengan menerapkan aturan larangan pemakaian bawang putih untuk semua makanan di istana Buckingham.

(BACA JUGA: Yuk, Intip Isi Tas Mahal Ratu Elizabeth II)

Tidak hanya itu, karena masih aktif melakukan perjalanan resmi kerajaan, nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini juga diketahui wajib membawa potongan kue favoritnya setiap kali traveling. Bahkan jika tidak membawa potongan kue favoritnya, Ratu Elizabeth II disebutkan akan menolak melakukan perjalanan tersebut.

Dikabarkan lebih lanjut, bahkan Ratu Elizabeth II ini juga memiliki sebuah kebiasaan menarik perihal kuliner. Tahukah, menurut sebuah laporan dari Bussiness Insider, walau sudah berusia lanjut, tepatnya 91 tahun namun hal ini tidak menghalangi Queen Elizabeth II untuk menikmati minuman cocktail, bahkan sampai sebanyak empat kali dalam sehari.

(BACA JUGA: Unik, Ada Kode Rahasia di Balik Tas Tangan Ratu Elizabeth II)

Kebiasaan akan Ratu Elizabeth untuk menenggak minuman cocktail favoritnya, sampai empat kali dalam sehari ini diungkapkan langsung oleh seorang mantan koki resmi istana, Darren McGrady. Lebih lanjut Daren menyebutkan, sang Ratu akan memulai ritual meminum cocktailnya di pagi hari dengan minuman Gin dan Dubbonet yang dicampurkan dengan irisan lemon serta banyak potongan es batu.

Lalu minuman cocktail yang kedua, dilanjutkan saat di waktu santap siang yakni dengan segelas wine yang ditemani oleh sepiring sayur dan potongan coklat, yang menurut Daren menu ini adalah menu santap siap favorit dari sang ratu. Namun, menurut sepupu dari Ratu Elizabeth II, Margaret Rhodes, sang ratu terkadang mengganti segelas wine nya tersebut dengan segelas minuman dry gin martini.

(BACA JUGA: Terungkap! Alasan Ratu Elizabeth II Selalu Pakai Sarung Tangan di Berbagai Acara!)

Kemudian di sore hari, sang ratu menyeimbangkan pola makannya dengan menenggak minimal herbal dan makanan manis, seperti seiris kue pie atau kue biskuit coklat. Terakhir, saat santap malam hari Queen Elizabeth disebutkan akan mengonsumsi menu makan malam yang ringan tanpa ada kandungan pati dan kemudian mengakhiri harinya dengan segelas minuman champagne sebelum berangkat tidur. Demikian sebagaimana diwarta Foxnews, Selasa (1/8/2017).

(BACA JUGA: Ratu Elizabeth II Travelling Sendiri Tanpa Sopir)

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini