nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Taksi Mewah saat Travelling ke Luar Negeri, Ada BMW hingga Porsche!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 12:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 01 406 1747604 5-taksi-mewah-saat-travelling-ke-luar-negeri-ada-bmw-hingga-porsche-8caGhCQWqB.jpg Taksi Porsche di Moskow (foto: Nickolas Titkov/Creative Commons/Flickr)

KETIKA liburan ke suatu negara hal yang termasuk dalam perencanaan ketika menentukan destinasi wisata ialah transportasi. Mobilitas saat berada di daerah wisata penting untuk dipikirkan karena hal tersebut terkait dengan kenyamanan berlibur.

Terkadang, jika wisatawan tidak mengetahui keadaan sebenarnya di daerah tujua wisata, kegiatan liburan akan terasa menjengkelkan.

(Baca Juga: AJAIB!! Benteng Berusia 230 Tahun di India Disulap Menjadi Hotel Bintang 5)

Dari banyak ragam transportasi khas yang dimiliki oleh beberapa daerah di dunia maupun Indonesia, taksi masih menjadi pilihan utama para turis yang memiliki atau menyediakan budget liburan cukup banyak.

Jika di Indonesia, kita sering menjumpai taksi dengan merek-merek mobil mewah seperti Mercedes atau Alphard, maka Negara-negara berikut memiliki taksi dengan merek mobil yang tidak kalah mewah dari Indonesia, dilansir dari CNN, Selasa (1/8/2017).

VW Beetles, Meksiko

Jika berlibur ke Meksiko, maka Anda akan dikejutkan dengan taksi yang sangat menggemaskan, apalagi bagi Anda yang juga termasuk pencinta mobil klasik, kehadiran taksi VW Beetles pastinya akan membuat Anda begitu antusias dan kagum karena keunikannya.

(Baca Juga: Serunya Berkelana Mengelilingi China Naik Kereta! Coba Kereta Tidur)

VW Beetles yang digunakan untuk dijadikan taksi, dicat warna hijau daun dengan paduan warna putih di atapnya, membuat taksi semakin menarik dan lain dari pada yang lain.

VW Jettas, Shanghai

Mengelilingi Shanghai dengan gaya modern dan cepat, Anda bisa naik taksi yang masih dari merek VW tapi kali ini jenis Jettas. Tidak terlalu unik seperti Beetles yang dimiliki Meksiko memang, namun mengelilingi Shanghai dengan naik taksi VW Jettas dijamin murah, cepat dan sesuai bagi wisatawan dengan kocek berkecukupan.

Porsche, Moskow

Agaknya Cuma Moskow yang memilih mobil merek Porsche untuk dijadikan taksi di kotanya. Wisatawan akan mendapatkan pengalaman dengan sensasi yang berbeda ketika berkeliling Moskow dengan naik taksi Porsche ini.

(Baca Juga: Lukisan Koleksi Istana Kepresidenan Punya Harga Fantastis Lho! Totalnya Mencapai Rp90 Miliar)

Namun, bagi wisatawan yang memiliki budget terbatas, lebih baik memilih jenis moda transportasi lainnya, karena taksi Porsche bukan termasuk pilihan transportasi yang murah.

BMW, Jerman

Bagi wisatawan yang mencintai kecepatan, pasti akan sangat antusias sekali naik taksi yang ada di Jerman ini. Pasalnya, Jerman memilih BMW sebagai angkutan taksinya.

Mobil mewah yang sangat elegan dan classy tersebut hanya bisa disewa oleh wisatawan di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Anda akan dibawa berkeliling dengan kecepatan cukup tinggi dan kabarnya biaya yang dibutuhkan pun tidak terlalu mahal.

Toyota Crown, Hong Kong

Menyambangi Hong Kong maka bersiaplah untuk mengelilingi kota yang terkenal dengan Disneylandnya itu menggunakan taksi dari merek Toyota jenis Crown.

(Baca Juga: Daftar Negara yang Masyarakatnya Hobi Jalan Kaki Sampai yang Paling Malas Jalan)

Mobil taksi yang dipilih Hong Kong ini termasuk dalam mobil klasik yang unik karena masih digunakan sebagai angkutan perkotaan. Mobil dicat merah, hijau, dan biru hingga memberikan kesan Hong Kong seakan Toy Town.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini