nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Filler dan Suntik Botox, Robbie Williams Andalkan Masker Air Kelapa agar Tetap Awet Muda

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 02 194 1748522 tinggalkan-filler-dan-suntik-botox-robbie-williams-andalkan-masker-air-kelapa-agar-tetap-awet-muda-zJae4QzRVT.jpg Robbie Williams (Foto: Huffingtonpost)

TAK peduli wanita atau pria, sejumlah cara dilakukan setiap orang untuk mendapatkan kulit wajah tampak awet muda. Robbie Williams, misalnya, yang mengandalkan masker dari air kelapa untuk membuat tampilan wajahnya tetap awet muda sepanjang melakukan tur menyanyinya.

Hal ini diungkapkannya melalui video blog berjudul 'Vloggie Williams'. Meski sempat menjalani cara ekstrem, seperti injeksi filler dan suntik, namun kini Robbie mengaku berhenti melakukannya dan beralih pada ramuan alami.

 (BACA JUGA: Perawatan Kulit yang Perlu Dilakukan Sebelum Merias Wajah)

"Saya lakukan semua itu di masa lalu. Sekarang saya berhenti dan mengandalkan ramuan alami," ujar Robbie Williams, seperti dilansir ZeeTimes, Rabu (2/8/2017).

Air kelapa sendiri dikenal sebagai salah satu minuman kesehatan yang memiliki beragam manfaat. Termasuk demi mendapatkan kulit dan rambut yang sehat. Banyak orang, tak terkecuali para selebriti, mengandalkan minyak kelapa untuk perawatan kulit dan rambutnya.

"Bisa tampil awet muda seperti ini tidak didapatkan secara alami, ada banyak kerja keras dalam meraihnya. Aku menggunakan masker wajah, walaupun aku tahu ini kedengarannya sangat aneh. tapi, masker ini memiliki khasiat yang baik dan bisa menghidrasi kulit," terang pria yang tengah sibuk dengan tur menyanyinya di benua Eropa itu.

 (BACA JUGA: Trik Merawat Kulit Wajah yang Sensitif)

Sebelumnya, secara terang-terangan mantan personel grup vokal 'Take That' itu mengungkapkan dirinya melakukan perawatan wajah dengan injeksi filler dan suntik botox untuk mendapatkan tampilan wajah awet muda.

“Aku melakukan filler dan suntik botox, lalu aku juga melakukan sesuatu pada dagu sampai aku tidak bisa menggerakkan keningku,” ujar Robbie.

 (BACA JUGA: Suka Nge-Gym? Mulai dari Tisu Basah Sampai Dry Shampoo Wajib Ada di Tas!)

Pria 43 tahun ini melakukan filler pada bagian hidung hingga garis mulut, suntik botox pada dahi, serta perawatan laser. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang semakin muncul agar tampak awet muda.

Jika diperhatikan, penampilan ayah dua orang anak ini memang tampak berbeda dibandingkan sepuluh tahun lalu. Di mana Robbie mengalami kecanduan rokok, berat badan meningkat, yang membuatnya tampak tidak segar. Namun, semua prosedur non operasi tersebut telah ia tinggalkan dan beralih pada penggunaan masker wajah dari air kelapa.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini