Makanan Terakhir yang Disantap Putri Diana Sebelum Kecelakaan Maut di Paris, Omelet Jamur Salah Satunya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 298 1748544 makanan-terakhir-yang-disantap-putri-diana-sebelum-kecelakaan-maut-di-paris-omelet-jamur-salah-satunya-quPHudg0m9.jpg Omelet jamur makanan terakhir mendiang Putri Diana (Foto:Foodtolove)

TIDAK terasa sudah 20 tahun berlalu sejak Putri Dunia meninggal dalam sebuah kecelakaan maut pada 31 Agustus 1997. Kendati demikian, ternyata masih banyak orang-orang yang penasaran dengan misteri kematian mantan istri Pangeran Charles itu. Berbagai sumber menyebutkan bahwa kecelakaan yang dialami Putri Diana merupakan sebuah bentuk sabotase.

BACA JUGA: Lupakan Krim atau Susu, di Kedai Ini Kopi Pakai Topping Daging Dendeng

Setelah bercerai dari Pangeran Charles, Putri Diana memang selalu dikelilingi oleh paparazzi dan menjadi sasaran empuk berbagai gosip-gosip murahan. Sehingga tidak mengherankan ketika berita kematiannya mencuat ke permukaan, banyak orang yang bertanya-tanya, apakah kecelakaan yang dialami Putri Diana benar-benar murni kesalahan teknis, atau ada campur tangan oknum tak bertanggung jawab?

Berbagai teori konspirasi pun sempat dijabarkan oleh media-media internasional, namun dari sekian banyak pertanyaan yang muncul, ada satu pertanyaan menarik yang sempat dilontarkan oleh seorang netizen, apa makanan terakhir yang disantap Putri Diana sebelum mengalami kecelakaan?

BACA JUGA: Bagaimana Cara Makan Caviar yang Benar? Pakai Sendok atau Tangan?

Dilansir dari The Daily Meal, Rabu (2/8/2017), Ibu dari dua anak itu ternyata sempat menikmati dover sole (olahan ikan khas Eropa), sayur tempura, serta omelet jamur dan asparagus, yang ia nikmati di restoran L’Espadon di Ritz Paris.

Hidangan tersebut tentu saja bukanlah menu favorit Putri Diana. Selama ini Putri Diana dikenal sebagai salah satu pencinta cokelat. Salah satu mantan koki kerajaan Darren McGrady mengungkapkan, setiap hari ia selalu menyajikan chocolate mousse untuk camilan sang Putri.

Putri Diana juga sangat menyukai bread and butter pudding hasil olahannya. Ia bahkan tidak segan-segan masuk ke dapur saat Darren sedang mengolah makanan, dan mencicipi berbagai makanan yang tengah ia siapkan. Apalagi jika salah satu menu makanannya diberi campuran kismis, Putri Diana tidak akan berhenti untuk menyantapnya.

BACA JUGA: Penasaran Sama Isi Kulkas di Rumah Penyanyi John Legend? Kubis Selalu Ada!

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa Putria Diana memiliki program diet khusus yang mengharuskannya mengonsumsi kentang matang, putih telur, paprika, dan ayam rebus secara rutin. Fakta unik lainnya, Putri Diana ternyata hanya memakan daging ketika ia sedang menjamu tamu.

Seperti ketika Clint Eastwood datang untuk menjenguknya. Pada saat itu Clint mengatakan bahwa ia ingin menyantap daging domba panggang. Para koki kerajaan pun segera menyajikan hidangan tersebut, dan Putri Diana pun turut menyantap olahan daging domba panggang itu bersama Clint Eastwood.

BACA JUGA: Tidak Sembarang Orang Bisa Masuk di Bar Tersembunyi di Menara London

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini