nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Punya Tubuh Langsing, Kate Middleton Ternyata Doyan Makan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 06:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 02 298 1748697 meski-punya-tubuh-langsing-kate-middleton-ternyata-doyan-makan-ZiHsjFftmw.jpg Kate Middleton (Foto: Hellomagz)

THE Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang terkenal dengan tampilan visualnya yang sempurna. Paras cantik, tatanan rambut sempurna yang ditunjang oleh tubuhnya yang langsing dan jenjang.

Well, di balik tubuh sempurna bak modelnya tersebut. Ternyata seorang Kate, juga merupakan seorang foodies alias dengan kata lain adalah seseorang yang hobi makan. Walau memang, Kate juga dikenal publik adalah seseorang yang akrab dengan program pola diet yang sehat. Nah, jadi penasaran kan sebenarnya apa saja sih menu makanan favorit dari seorang putri kerajaan seperti Kate? Mari baca ulasannya dalam artikel berikut ini.

(BACA JUGA: Lebih Terlihat Segar, Kate Middleton Pamer Rambut Anyar Model 'Middy Cut')

Kari pedas 

Berbeda dengan sang suami, Pangeran William yang tidak kuat mengonsumsi sajian makanan bercita rasa pedas. Kate diketahui sangat mencintai segala makanan dengan rasa pedas. Bahkan ketika sedang dalam tur resmi kerajaan ke India, Kate pun tidak lupa untuk menyantap menu kari pedas.

Domba

Saking menyukai sajian daging domba, ketika menikah dengan Pangeran William pada 2011 lalu. Kate memilih menu sajian daging domba organik sebagai salah satu menu dalam sajian pesta pernikahannya tersebut. Begitu juga saat menghadiri acara Taste of British Columbia Food Festival pada 2016 lalu, Kate tidak mau melewatkan untuk menyantap menu 'Wine-Marinated Lamb Popsickles in Fenugreek Cream Curry' buatan chef Vikram Vij.

Chutney

Kate diketahui juga sangat menyenangi hidangan masakan rumah, hasil masakan sang nenek. Salah satunya ialah chutney, yakni sambal dari buah-buahan. Seperti diwarta Hellomagazine, Kamis (3/8/2017) bahkan ketika merayakan Natal untuk pertama kalinya bersama keluarga kerajaan di Sandringham, Kate memilih untuk menghadiahkan semangkuk ‘Chutney’ hasil buatannya sendiri dengan resep asli dari sang nenek kepada Ratu Elizabeth II. Di mana akhirnya, chutney buatan Kate ini berhasil ditunjuk oleh Ratu Elizabeth II untuk masuk sebagai menu sajian perayaan Natal keluarga kerajaan pada keesokan harinya.

 (BACA JUGA: POP SUGAR: Bersantai di Akhir Pekan dengan Popcorn Caramel Yuk!)

Popcorn 

Walau memiliki tubuh langsing, Kate juga doyan ngemil seperti kebanyakan wanita biasa pada umumnya. Salah satu ialah menyantap popcorn, seperti saat sedang menonton pertandingan basket antara Kanada dan Amerikadi New York pada 2014. Kate tertangkap kamera sedang mengunyah sekantung popcorn bersama Pangeran Wiliam.

Makanan vegetarian 

Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini memang diketahui publik sangat menyenangi menu makanan vegetarian, walaupun terkadang di beberapa waktu Kate juga masih mengonsumsi daging-dagingan. Contohnya saat berkunjung ke India, di mana Kate memilih untuk mengonsumsi kebab sayuran dan sup kari dengan kacang-kacangan buatan chef Raghu Deora. Chef Raghu sendiri menyebutkan memang ia dengan sengaja memasak menu vegetarian untuk Kate dan William, karena ia mengetahui bahwa keduanya lebih senang mengonsumsi menu sayur-sayuran dibandingkan jenis menu hidangan lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini