nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Punya Miss V Kenyal dan Kencang? Rutin Olahraga Kegel, Ladies!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 02 481 1748347 ingin-punya-miss-v-kenyal-dan-kencang-rutin-olahraga-kegel-ladies-eSyLeCISB7.jpg Ilustrasi (Foto: Fitnesstoday)

MISS V bersifat individualis. Setiap perempuan memiliki bentuk tampilan Miss V yang berbeda-beda. Begitu juga yang terjadi pada anak kembar, pasti Miss V-nya berbeda. Tidak mungkin sama.

Karena itu, sebetulnya cara perawatannya menjadi beragam juga. Namun, bila bicara Miss V yang ideal, menurut Dokter Spesialis Obstetrician-Gynecologist dr Ni Komang Yeni Dhanasari SpOG, Miss V bayi adalah Miss V yang paling diimpikan semua perempuan. (Baca Juga: Ladies, Jaga Kualitas Kolagen Mengencangkan dan Meremajakan Miss V)

Miss V bayi memiliki ciri seperti berwarna merah muda, kenyal, memiliki lubang yang kecil, dan tampak bersih dari luar maupun bagian dalamnya. Tapi, untuk mereka yang sudah pernah melalukan hubungan suami istri, bentuk fisik Miss V-nya tentu berbeda. Apalagi yang sudah melahirkan. (Baca Juga: Cegah Miss V Berbau Tak Sedap, Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan, Ladies!)

Perawatan yang tidak benar tentunya akan memperburuk kondisi Miss V Anda. Misalnya saja dengan menggunakan sabun khusus Miss V yang mengandung triklosan.

"Mau banyak atau sedikit kadar triklosannya, tetap saja tidak baik bagi Miss V. Sebab, triklosan bukannya membersihkan Miss V malah membunuh laktobasilus dalam Miss V. Makanya Miss V malah jadi lebih buruk kondisinya," terang dr Yeni pada Okezone, Selasa 1 Agustus 2017.

Lebih rinci jika bicara Miss V ideal, dr Yeni menjelaskan juga terkait dengan kualitas dari Miss V itu sendiri. Jadi, selain secara tampilan luar tetap menarik, Miss V yang sehat itu:

1. Tidak ada kerutan pada bagian bibir luar Miss V

2. Tidak ada kenduran

3. Tidak mengalami keputihan

4. Tidak ada rasa gatal

5. Tidak berbau

Nah, terkait dengan menciptakan Miss V yang kenyal, dr Yeni menyarankan untuk mencoba olahraga kegel. Dengan rutin melakukan olahraga tersebut setidaknya 15 circle setiap gerakan, Anda sudah melalukan upaya untuk mengenyalkan Miss V. (Baca Juga: Jangan Tertipu, Produk Ini Bisa Membahayakan Miss V Anda)

"Harus dilakukan secara baik dan benar. Sederhana sekali olahraga ini, tapi khasiatnya sangat baik bagi kesehatan Miss V Anda," tambahnya.

Kemudian, masalah bulu kemaluan. Tidak bisa dipungkiri beberapa perempuan tidak suka menumbuhkan bulu kemaluannya. Alhasil, setiap kali bulu itu tumbuh, waxing menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan semua bulu di area kewanitaan. Dijelaskan Dr Yeni, tindakan itu cukup baik. Asal sesuai dengan prosedur, rutin mencukur bersih rambut kemaluan tidak akan berpengaruh pada kesehatan dan keindahan Miss V. (Baca Juga: 5 Tips Menjaga Miss V Terhindar dari Infeksi Jamur)

Walau bulu dipercaya sebagai pelindung badan Miss V, tapi, tidak ada masalah jika Anda mencukur habis sampai mulus bulu-bulu kemaluan tersebut. "Sebab, masalah yang bakal terjadi karena rambut kemaluan malah akan membuat Anda berurusan dengan ahli medis. Sebut saja masalah jerawat Miss V atau bahkan kutu rambut Miss V," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini