Image

Muncul Kaos Oblong Rp33,3 Juta Didiskon Jadi Rp16 Juta, Begini Respon Kocak Netizen di Twitter!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017, 08:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 03 194 1748929 muncul-kaos-oblong-seharga-rp33-3-juta-didiskon-jadi-rp-16-juta-begini-respon-kocak-netizen-di-twitter-gu4dZqtQ8R.jpg Kaus Oblong Supreme dibanderol Rp 33 Juta (Foto: Twitter)

DUNIA fashion memang abstrak! Apapun bisa Anda temukan di sana. Mulai dari yang mustahil sampai yang menakjubkan bisa terjadi. Kreativitas pelaku industri itu tidak pernah bisa berhenti.

Mendengar kaus oblong mungkin di pikiran Anda sekadar kaus putih polos. Kaus yang biasanya digunakan untuk pelengkap kemeja Anda. Supaya lebih nyaman dikenakannya. Bicara mengenai harga, ya, paling wajarnya tidak lebih dari Rp 50.000 satu buah.

Lalu, apa jadinya jika kaos oblong dihargai dengan Rp 16 juta rupiah? Itu lah yang terjadi pada kaos oblong keluaran Supreme. Berkolaborasi dengan Louis Vuitton, Supreme menciptakan kaos putih dengan logo Supreme di tengahnya berwarna merah. Nah, yang membedakan hanya ada ciri khas LV di logo tersebut.

(BACA JUGA: Mau Terlihat Lebih Muda Tapi Enggak Mau Repot? Coba Layer Rambut Panjang Anda!)

Bahkan, ketika Okezone mengecek langsung ke website resmi Supreme, kaos putih tersebut dibandrol dengan harga 2.500 dolar atau sekitar Rp33,3 juta. Lebih tinggi 2 kali lipat dari harga yang ditawarkan akun @hypetravel_inc di Instagram.

Akun @imanlagi yang memposting capture-an instagram tersebut pun ramai dibicarakan netizen. Salah seorang netizen dengan nama Twitter @radixhidayat mengomentari kaos tersebut dengan perbandingan. "Bisa ke Jepang seminggu tuh," katanya dia. Logika lain juga diberikan @Mikashul. "Duitnya bisa bayar untuk gw dua semester. Itupun kembalian Rp 2 juta," celotehnya.

(BACA JUGA: Kini Hadir Macaron Buns, Tren Rambut Cepol yang Mencuri Perhatian)

Sementara itu, ada netizen yang berpikir lebih baik membeli barang lain dibandingkan hanya beli kaos oblong seharga Rp 16 juta. "Wah, kalau aku mending beli tas LV-nya aja," komentar @lebah_madurasa. Begitu juga yang dilakukan @fadhlee_mn. "Mending beli motor," tambahnya.

Kemudian, ada lagi netizen yang memberikan info launching kaos tersebut. "Besok sudah rilis di Tanah Abang," tulis @robindoang dalam kolom komentar. Tak ketinggalan, ada netizen yang malah sibuk mengurusi logo yang akhirnya membuat kaos tersebut jadi sangat mahal harganya. "Dimasukin laundry, terus disetrika, meletek deh logonya," ungkap @obetwijaya.

(Baca Juga: Tatanan Rambut yang Terinspirasi Relief Candi Borobudur)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini