Share

Seprai Putih dengan Style Modern di Kamar Bikin Tidur Nyaman ketika Cuaca Panas

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 03 Agustus 2017 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 196 1749186 seprai-putih-dengan-style-modern-di-kamar-bikin-tidur-nyaman-ketika-cuaca-panas-uaQRDVgCCf.jpg Dekorasi kamar (Foto: Realsimple)

SAAT cuaca memanas, kamar tidur menjadi tempat berlindung paling nyaman. Untuk membuat kamar tidur bersahabat saat kemarau tiba, ada baiknya memoles sedikit ruang bernapas terbaik ini.

Desainer interior dari Homepolish, Havenly, dan Laurel & Wolf, memberi tips bagaimana memberi sedikit sentuhan untuk dekorasi kamar agar tidur lebih nyaman di musim panas. Berikut beberapa langkahnya seperti dilansir Realsimple, Kamis (3/8/2017).

Ciptakan tempat tidur musim panas

https://cdn-image.realsimple.com/sites/default/files/styles/portrait_435x518/public/1499381073/summer-ready-bed.jpg?itok=VPtMO8_y

Hal pertama yang yang bisa dilakukan adalah ganti tempat tidur Anda. Ini lebih dari sekedar perbaikan style tetapi juga membuat tidur lebih santai. Ganti ruang dengan style modern dan eklektik. Salah satu pilihan favoritnya adalah coverlet bergaris yang menambahkan tampilan bahari ke kamar tidur, bahkan memberi getaran rumah pantai pada kamar.

Pilih material terbaik

https://cdn-image.realsimple.com/sites/default/files/styles/portrait_435x518/public/1499381073/choose-materials.jpg?itok=v0I8_Sxd

Menciptakan tempat tidur akhir musim panas bukan hanya tentang layering. Ini juga masalah memilih bahan ringan. Selain itu tekstil alami, seperti bahan linen dan katun. Ketika sampai pada pilihan warna, ada beberapa alasan praktis di balik linen musim panas, yaitu putih klasik. Seperai putih selalu terlihat bersih.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini