nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

POP SUGAR: Ya Ampun, Es Buah Ini Diminum dari Botol Susu Bayi! Ukurannya Luar Biasa

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 03 298 1749192 pop-sugar-ya-ampun-es-buah-ini-diminum-dari-botol-susu-bayi-ukurannya-luar-biasa-j3f6SxpoJT.jpg Minuman unik dari botol susu bayi (Foto:Insider)

JIKA tak punya inspirasi membuat makanan atau minuman unik, maka cobalah melirik kemasannya. Kini kemasan bisa juga jadi daya tarik yang siap menyedot perhatian. Misalnya minuman yang dikemas menggunakan botol bayi super besar.

Dilansir dari Youtube, terlihat satu video yang memperlihatkan sebuah minuman dikemas dalam botol bayi yang lengkap dengan dotnya. Botol bayi ini punya ukuran yang super besar jadi akan terlihat kocak saat ada orang dewasa dengan santai menenteng botol ini sambil menyeruputnya di jalan. Terlihat seperti bayi dewasa kan?

BACA JUGA: Cerita Maudy Ayunda soal Pola Makannya saat Sekolah di luar Negeri

Video berdurasi 1,5 menit ini memperlihatkan minuman olahan buah-buahan ini merupakan salah satu produk yang dijual di sebuah gelaran pasar Minggu di Los Angeles. Minuman ini terdiri dari campuran buah segar seperti semangka, melon dan pepaya.

Semua buah ini dicetak berbentuk bulat menggunakan fruit baller kemudian disiram dengan jus buah yang tak kalah segarnya. Jus dingin ini diisi dalam botol hingga penuh sebelum akhirnya ditutup menggunakan dot.

BACA JUGA: Menakjubkan! Kelebihan Air Susu, Seorang Ibu Sumbangkan ASI Bergalon-galon!

Pilihan rasa jusnya cukup bervariasi mulai dari rasa stroberi, rasa nanas hingga rasa semangka. Untuk menikmati minuman ini, foodies diberi sedotan di sisi botol sehingga tak harus menyeruputnya lewat dot.

Selain minuman segar kemasan dot, ada juga minuman yang tak kalah uniknya yakni Crazy Pineapple. Sebuah nanas utuh dipotong bagian atasnya kemudian dagingnya dikeruk menggunakan alat khusus.

BACA JUGA: Sederet Spatula Bikinan Seleb Dunia untuk Kegiatan Amal, Ada Buatan Chrissy Teigen

Setelah isi nanas memiliki rongga, penjual kemudian memasukkan berbagai buah dengan potongan super besar seperti pepaya, melon, semangka dan nanas. Untuk membuatnya semakin segar, jus apel juga turut diisi dalam nanas.

 

Tak berhenti sampai di situ, ada juga olahan buah lain yakni mangga. Jika diperhatikan, tak ada yang spesial dari suguhan buah mangga ini, hanya saja bentuk potongannya cukup unik dan menarik perhatian. Mangga matang yang sudah dikupas kemudian dipotong dengan bentuk bunga. Caranya dengan mengiris mangga dari bawah hingga atas dan membuarkannya merekah bak kelopak bunga mawar.

BACA JUGA:  Keren! Food Photographer Pamerkan Sederet Foto Makanan yang Bikin Lapar di Sosial Medianya

Setelah siap, mangga disajikan dengan taburan bubuk perasa berupa garam dan bubuk cabai. Pembeli bisa menikmatinya dengan cara dilahap langsung ataupun dipotek satu-persatu kelopak mangganya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini