nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

POP SUGAR: Ya Ampun, Lucu & Cantiknya Es Krim Putri Duyung Ini

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 16:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 03 298 1749253 pop-sugar-ya-ampun-lucu-cantiknya-es-krim-putri-duyung-ini-jsMpXXoF8Y.jpg Es krim putri duyung (Foto:Metro)

MAKANAN dan minuman yang hadir dengan konsep Mermaid atau putri duyung tampaknya masih diburu foodies. Jadi tak heran masih banyak juga pelaku usaha yang membuat produk kuliner berkonsep unik dan cantik ini.

Kini yang paling baru adalah es krim putri duyung yang disajikan dengan meringue berbentuk ekor putri duyung dan berwarna-warni. Es krim ini tengah menjadi perbincangan hangat di London.

BACA JUGA: POP SUGAR: Puding Centil nan Cantik Bikin Adem Tenggorokan, Siapa Berani Menolak?

Dilansir dari Metro, Kamis (3/8/2017) seporsi es krim ini merupakan paduan es krim blueberry dan raspberry yang dipadukan jadi satu kemudian disemprotkan dengan bentuk melengkung layaknya ekor ikan. Sementara bagian ujungnya diberi bentuk ujung ekor yang khas. Sebagai pelengkap, meringue bentuk bintang laut, springkle bentuk permata serta edible glitter membuat tampilan es krim ini semakin sempurna.

Es krim ini dibuat dengan campuran kelapa muda sehinggas rasanya khas dan cocok jadi santapan di kala musim panas tiba. Sensasi rasa kelapa juga semakin kuat karena pada toppingnya disertai dengan parutan kelapa muda kering yang bertekstur renyah dengan rasa gurih.

BACA JUGA: POP SUGAR: Ada Teman yang Sedang Sedih? Coba Hibur dengan Jeruk Tersenyum

Menu es krim ini diberi nama The Magical Mashup yang merupakan hasil kolaborasi antara produsesn es krim nitrogen Four Winters dan produsen meringue, Meringue Girl. Keduanya berkolaborasi menghasilkan dessert manis, lembut dan cantik ini.

BACA JUGA: POP SUGAR: Unik Ada Permen Jelly Berkonsep Donald Trump, Seperti Ini Wujudnya

Karena termasuk produk terbatas, es krim ini hanya tersedia di Four Winters London pada periode 10 hingga 27 Agustus 2017. Untuk mendapatkannya, foodies juga harus bersabar menunggu karena es krim dibuat sesuai pesanan dan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menatanya menjadi suguhan yang cantik.

 

Es krim ini tersedia dalam 3 ukuran yang berbeda yakni ukuran mini, medium dan besar. Sementara harga yang dibanderolnya mulai 5 Euro hingga 6,25 Euro atau sekitar Rp79.000 hingga Rp98.000 tergantung ukurannya. Penyajiannya menggunakan mangkuk kecil atau wafer cone yang juga hadir dengan warna-warna pastel yang manis.

BACA JUGA: POP SUGAR: Ada Teman yang Sedang Sedih? Coba Hibur dengan Jeruk Tersenyum

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini