nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minum Milkshake Rasa Moka, Permintaan Terakhir Wanita Ini Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 21:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 03 298 1749382 minum-milkshake-rasa-moka-permintaan-terakhir-wanita-ini-sebelum-hembuskan-napas-terakhir-UxYpThHkxe.gif Permintaan terakhir seorang wanita (Foto: Nypost)

SAAT tubuh menderita penyakit kronis tertentu, sudah sewajarnya jika asupan makanan dan minuman ataupun obat harus lebih sangat diperhatikan dari biasanya.

Akan tetapi, menjadi lain cerita jika sang penderita penyakit akut tersebut sudah merasa waktunya semakin dekat. Biasanya, di saat-saat terakhir inilah sang pasien memiliki permintaan atau keinginan khusus yang diharapkan bisa terkabulkan sebelum ajal menjemput. Di mana last wish atau permohonan terakhir ini bisa bermacam-macam bentuknya, bisa berupa permintaan untuk mengunjungi tempat tertentu, permintaan untuk bertemu seseorang, sampai dengan permintaan untuk mengonsumsi makanan atau minuman khusus.

 (BACA JUGA: Pria Inggris Mendadak Pingsan Setelah Menenggak Satan's Shot Vodka)

Hal inilah yang baru saja dilakukan seorang wanita penderita kanker pancreas di Ohio baru-baru ini. Ialah Emily Pomeranz, wanita dari Ohio berusia 50 tahun yang bisa dibilang memiliki permintaan terakhir sebelum ajal menjemputnya. Pasalnya, sebagaimana disitat Nypost, Kamis (3/8/2017) Emily disebutkan memiliki permintaan terakhir yakni bisa menyantap minuman milkshake rasa moka dari sebuah restoran terkenal, Tommy di Cleveland, Ohio yang notabene cukup jauh dengan lokasi ia berada.

 (BACA JUGA: Keren! Food Photographer Pamerkan Sederet Foto Makanan yang Bikin Lapar di Sosial Medianya)

Emily diberitakan secara khusus meminta salah seorang teman dekatnya, Sam Klein di Virginia dan pemilik restoran Tommy yaitu Tommy Fello , untuk bisa membawakan dirinya minuman milkshake moka ke rumah sakit tempat ia menjalani perawatan. Saking jarak antara rumah sakit dan restoran Tommy ini lumayan jauh, minuman milkshake moka tersebut diketahui harus menempuh perjalanan sejauh 375 mile atau sekitar 603 kilometer.

 (BACA JUGA: POP SUGAR: Ya Ampun, Lucu & Cantiknya Es Krim Putri Duyung Ini)

Dikabarkan lebih lanjut, awalnya saat menerima pesanan dari Sam, Tommy merasa tidak yakin bisa mengantarkan pesanan milkshake spesial ini ke tempat perawatan Emily karena jarak tempuh yang jauh dan minuman milkshake sendiri hadir dengan tekstur berupa cairan. Akan tetapi akhirnya Tommy berusaha keras untuk bisa mewujudkan pesanan milkshake terakhir Emily tersebut, dengan cara membungkus milkshake dengan bantuan kemasan dry ice dan dikirim hanya dalam waktu kilat satu malam saja.

 (BACA JUGA: Pria Kurus Ini Habiskan 12 Porsi Nasi Goreng dalam 24 Menit)

Berkat usaha keras Tommy dan Sam, diketahui paket berisi minuman milkshake moka tersebut bisa sampai di lokasi Emily tepat empat hari sebelum Emily menghembuskan nafasnya yang terakhir kali. Hingga akhirnya keinginan terakhir Emily agar bisa meminum milkshake moka sebelum wafat tersebut pun bisa terkabul.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini