Image

Rahasia Memainkan Warna Berani tapi Tetap Terlihat Netral dan Teduh di Ruangan

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017, 06:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 04 196 1750092 rahasia-memainkan-warna-berani-tapi-tetap-terlihat-netral-dan-teduh-di-ruangan-CcRt6P9QLy.jpg Dekorasi (Foto: Deringhall)

SATU yang khas dan mengagumkan dari karya desainer interior kenamaan, Thom Filicia adalah ruang santai dengan style yang sangat easy. Ia memasukan cutting-cutting warna berani yang dikombinasikan dengan warna netral. Sehingga ruangan berwarna namun tetap teduh dan bisa dinikmati.

Baca Juga: Dekorasi 'Berkelas' dengan Budget Minim, Mainkan Hiasan Dindingnya!

“Menciptakan kecanggihan ruang yang cozy dan stylish itu mudah,” kata Filicia dilansir Deringhall, Minggu (6/5/2017).

Masuki interior yang dirancang oleh Filicia, Anda akan menemukan warna kain menarik, dan tingkat keanggunan yang tak terbantahkan. Untuk mengetahui rahasianya, berikut tanya-jawab mendekorasi ruang bersama Deringhall.  

Baca Juga: Ide Kekinian Mendekor Rumah dengan Furnitur Navy! Boleh Juga Diterapkan

Tanya: Seperti apa dekorasi ruang yang baik menurut Anda?

Jawab: Tujuan saya adalah menciptakan lingkungan yang layak huni dan nyaman ditempati. Begitulah gaya hidup saat ini dan apa yang diinginkan klien. Kamar harus didekorasi untuk mencerminkan kepribadian Anda dan siapa diri Anda sebenarnya. Gaya saya adalah kesederhanaan klasik dengan sentuhan modern, garis unfussy kuat, kaya tekstur, warna klasik dan warna berani.

Tanya: Anda dikenal dengan estetika desain modern dan klasik. Bagaimana Anda ingin menyuntikkan sedikit sisi pribadi ke dalam ruangan?

Jawab: Ambil risiko dari warnanya. Misalnya dari putih dan netral dengan cara yang tak terduga. Warna tidak hanya berlaku di dinding tapi juga untuk trim, aksesoris, kain, bahkan langit-langit. Bila digunakan secara strategis dengan percikan cerdas, ia menampakkan vitalitas tak terduga dan kuat. Saya juga suka kamar orisinil tapi dengan sentuhan visual. Setiap kamar butuh kejutan.

Baca Juga: Ada Ruang Tak Terpakai, Bikin Mini Bar Saja! Rumah Makin Kece

Tanya: Apa saran dekorasi Anda kepada siapa pun yang ingin menciptakan retret cozy yang memiliki tingkat kecanggihan?

Jawab: Ini bukan hanya tentang menciptakan rumah yang indah, tapi bagaimana menjadi tempat tinggal. Saya berbagi rumah dengan dua anjing penyelamatan, yang suka berpelukan di sofa, berlari keliling halaman, dan keluarga serta teman yang sering berkunjung. Kami menghabiskan banyak waktu untuk keluar-masuk ruang, maka ciptakan interior yang membuat tamu istimewa.

Baca Juga: Kombinasi Merah-Hijau Ternyata Bisa Bikin Kamar Ekstra Nyaman

Rumah itu perlu didandani dan dihiasi, dengan perpaduan yang keren namun santai, mentah namun halus dan elegan namun bersahaja. Seni dekorasi di lingkungan ini bermuara pada keseimbangan - berhasil mencampur sentuhan halus dan santai.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini