nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menggemaskan! Ada Selimut Rajut Mirip Gaun Cantik Disney Princess!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 07 194 1751297 menggemaskan-ada-selimut-rajut-mirip-gaun-cantik-disney-princess-JED3NrV5cf.jpg Gaun rajut (Foto: Metro )

BAGI Anda penggemar berat karakter Disney Princess, tentu pernah terlintas di pikiran untuk berpenampilan seperti mereka. Nah, item fesyen satu ini mungkin bisa menjadi salah satu yang wajib untuk dimiliki.

Ya, seorang penjahit asal Kansas mendapat ide untuk membuat selimut rajut yang terinspirasi dari gaun Disney Princess. Ide membuat selimut rajut bermula lantaran wanita bernama Carol Hladik itu tengah bosan tidak ada kegiatan usai melakukan operasi kaki.

BACA JUGA: Trik Unik Behati Prinsloo Oleskan Es Batu untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Ia banyak menghabiskan waktu dengan duduk di sofa, kemudian mencoba untuk merajut seraya menonton televisi guna membunuh waktu sehari-hari. Diakuinya, kegiatan merajut ternyata bisa membuat dirinya merasa lebih baik dan tenang.

 

“Awalnya, aku pikir akan menyenangkan memiliki sebuah selimut untuk membantu diri sendiri merasa lebih baik. Sejak dulu, saya sangat menyukai Disney Princess, bahkan saat sudah menikah. Sekarang saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang menyenangkan,” ungkap Carol dalam sebuah wawancara.

 BACA JUGA: Selain Bentuk Wajah, Bulu Mata Juga Jadi Pertimbangan dalam Memilih Kacamata

Salah seorang teman baiknya meminta Carol untuk membuat sweater, kemudian ia mencoba merajut item fesyen lainnya. Salah satunya adalah merancang selimut yang terinspirasi dari gaun ball gown milik karakter Disney Princess.

“Aku menyukai selimut dan rasanya menyenangkan bila membuatnya seperti gaun Princess,” tutur Carol.

 

 BACA JUGA: Marilyn Monroe Sampai Michael Jackson, 5 Seleb yang Terkenal dengan Aksesori Ikonik

 

Carol sendiri telah membuat tiga model selimut rajut yang terinspirasi dari Disney Princess. Yakni selimut rajut kuning yang terinspirasi dari gaun Belle, selimut rajut warna ungu yang terinspirasi dari gaun Rapunzel, dan selimut rajut biru yang terinspirasi dari gaun Cinderella.

Selimut Belle berbentuk gaun berpotongan off shoulder dengan aksen bunga mawar. Sementara, selimut Cinderella yang berwarna biru terdapat detail pada garis pinggang. Gaun Rapunzel warna ungu memiliki aksen pita di bagian depannya.

Tak hanya membuat dalam ukuran dewasa, Carol juga menjual selimut untuk ukuran balita dan anak-anak. Sejak dijual melalui situs Etsy dan Ravelry, Carol mengaku telah menerima banyak permintaan sehingga cukup membuatnya merasa kerepotan.

 

“Aku menerima banyak respons yang baik dari hasil karyaku. Reaksinya ternyata di luar yang aku ekspektasi atau aku harapkan! Selimut ini menjadi viral empat kali dalam waktu lima bulan,” ungkap Carol, seperti dilansir Metro, Senin (7/8/2017).

 BACA JUGA: Cantik Banget! Lihat 5 Gaya Terbaik Dian Sastro Kenakan Kebaya

““Aku cukup kerepotan dengan respons dan permintaan orang untuk desain lainnya. Aku telah bekerja non-stop sejak Februari dengan membuat desain dan mencocokkan ukurannya sesuai permintaan. Aku berharap bisa menambah item fesyen lainnya di tokoku nanti,”

“Ini merepotkan dan menakjubkan! Aku banyak menerima respons baik dan pesanan. Sangat sulit untuk menuangkan emosi dan apa yang aku alami dalam bentuk kata-kata,” lanjutnya.

Nah, bagi Anda yang berminat, selimut yang terinspirasi dari Disney Princes ini hanya dijual sekira 5.16 poundsterling atau senilai Rp89 ribuan saja.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini