Pasangan Penyuka Tantangan, Harus Coba Bungee Jumping Sambil Pelukan Erat, Dijamin Romantis!

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 07 196 1751197 pasangan-penyuka-tantangan-harus-coba-bungee-jumping-sambil-pelukan-erat-dijamin-romantis-xEGYB0cDR1.jpg Ilustrasi (Foto: Capturethemomentmedia)

TIPE pasangan seperti apakah Anda? Kapan terakhir kali menghabiskan waktu bersama pasangan? Ingat, berlibur bersama kekasih hukumnya wajib.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan bersama saat liburan berdua, yang pasti berjelajah sambil melakukan petualangan spektakuler. Apalagi ke daerah yang belum pernah dikunjungi. Anda dan pasangan akan saling membutuhkan dan saling peduli karena takut terpisah di tempat asing.

Baca Juga: Menyedihkan! Setelah Kenalan, Pria Tak Pernah Menghubungi Lagi, Kira-Kira Kenapa Ya?

Datang dari belahan dunia manapun, yakinlah, jelajahi berbagai tempat. Tapi jika Anda dan pasangan memiliki kaya berpetualang yang sama itu akan lebih mudah. Berikut beberapa tipikal gaya liburan pasangan yang dapat menginspirasi untuk dicoba, seperti dikutip Gravityzone, Senin (7/8/2017).

Pasangan penggila tantangan

Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, coba untuk terjun bebas sambil memeluk erat pasangan Anda dan menikmati panorama langit dari ketinggian. Nikmati hembusan angin kencang yang akan semakin menambah seru suasana, dalam kebersamaan dengan pasangan. Anda juga bisa melakukan bungee jumpe dari ketinggian 50 meter, dan tidak perlu khawatir, karena Anda bisa melakukannya bersama pasangan - tali pengaman juga akan membuat pengalaman ini terasa aman. Jika Anda memilih aktivitas yang lebih ringan, cobalah melayang di antara awan-awan selembut kapas dengan balon udara. Di beberapa kawasan wisata menyediakan fasilitas ini.

Baca Juga: Banyak yang Salah Mengartikan 'Unconditional Love', Ini Penuturan Menurut Pakarnya!

Pasangan penggila belanja

Jika ada sebuah kota yang memberikan pengalaman belanja terbaik di dalam mal, kunjungilah. Seperti di Dubai. Jelajahi toko-toko di dalamnya sambil berfoto di spot-spot unik di dalam mal. Puaskan diri melihat pakaian pria, pakaian wanita, gadget dan beragam toko lainnya.

Pasangan penggila kuliner

Apakah Anda suka mengumpulkan followers dan likes di Instagram dengan mengunggah foto makanan lezat? Atau Anda dan pasangan memang suka berwisata kuliner? Apa pun itu, jangan lewatkan restoran, tempat makan kaki lima yang ada di kota tujuan. Anda dan pasangan akan dibawa untuk merasakan cita rasa khas kuliner, terlebih jika di lokasi menyajikan pemandangan tersembunyi dibalik gemerlap jalanan kota. Jangan lupa cicipi makanan khas daerah. Tantang pasangan mencicipi makanan yang biasa.

Baca Juga: Pelecehan Emosional Lebih Parah Merusak Hubungan daripada Pelecehan Fisik dan Seksual!

Pasangan berjiwa seni

Apabila Anda dan pasangan suka menemukan hal baru, maka rasakan sisi berbeda dibalik kemewahan dan gemerlap nilai seni. Setelah pertumbuhan yang luar biasa beberapa tahun belakangan, masih banyak tradisi yang masih mengakar di daerah-daerah wisata. Nikmati lagu tradisional dan kultur daerah.

Pasangan penyuka pesta

Apabila malam hari adalah waktu favorit bagi Anda dan pasangan, Anda dapat berjalan-jalan, berdansa, dan bersenang-senang di pusat hiburan kota. Atau Anda lebih memilih bersantai di pinggir kolam renang bersama pasangan sambil berjemur. Apa pun yang dilakukan bersama pasangan pasti menyenangkan.

Baca Juga: Tanpa Disadari, Sejauh Ini Ternyata Perbedaan Pria dan Wanita Hadapi Depresi

Pasangan pekerja keras

Kapan terkahir kali Anda merasa dekat dengan pasangan? Kapan terakhir kali Anda duduk dengan pasangan dan menghabiskan waktu bersama-sama? Kalau Anda tidak bisa mengingatnya, ini adalah kesempatannya. Simpan perangkat teknologi dan nikmati kebersamaan tanpa dering telepon. Jalin kedekatan dengan perawatan tubuh bersama. Seperti spa dan pijat.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini