nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Enggak Mau Masak untuk Pacar, Pria Ini Malah Ditusuk Kekasihnya Sendiri!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 19:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 07 298 1751367 gara-gara-enggak-mau-masak-untuk-pacar-pria-ini-malah-ditusuk-kekasihnya-sendiri-iQtBKRDrCe.jpg Ilustrasi bertengkar (Foto: USnewshealth)

KEADAAN perut kerap dihubung-hubungkan dengan perasaan atau mood seseorang. Maka dari itu, ungkapan yang berbunyi ‘jika perut kenyang, maka hati pun akan merasa senang’ terdengar sangat familiar.

Maka dari itu, rasanya tidak berlebihan jika dikatakan bahwasanya kondisi perut yang kelaparan bisa membuat seseorang menjadi gelap mata dan lupa untuk berpikir jernih, sehingga tidak segan-segan untuk bertindak beringas dan berbuat yang tidak-tidak bahkan kepada orang terdekat sekalipun.

BACA JUGA: Seram! Ingin Santap Daging Steak, Wanita Ini Malah Temukan Peluru di Dalam Daging

Kondisi yang disebutkan di atas inilah, yang sedang dialami oleh seorang pria di Nashville Sebagaimana dikutip Foodbeast, Senin (7/8/2017) di mana dalam laporan pria yang kebetulan tidak disebutkan namanya tersebut kepada aparat kepolisian setempat, menyebutkan bahwa dirinya baru saja mengalami tindakan penganiyaan. Di mana tindakan penganiayaan tersebut dengan pelaku, yang notabene bukanlah orang asing namun melainkan salah satu orang terdekat dari sang korban.

 

Lebih lanjut dijelaskan, sang korban tersebut mengalami tindakan penganiayaan berupa luka tusuk dari sang pelaku, Stranesha Buford yang kebetulan adalah kekasih dari korban sendiri. Bahkan awalnya, tindakan penganiayaan tersebut diawali dengan lemparan benda kaca yang berhasil dihindari oleh sang korban.

BACA JUGA: COOKING GADGET: Alat Makan Buat yang Ber-IQ Tinggi, Sebelum Digunakan Harus Pecahkan Teka-teki Dulu

Namun, sayangnya karena sang korban berhasil mengelak dari lemparan benda kaca tersebut, Stranesha yang berusia 29 tahun ini malah melanjutkan aksi barbar nya itu dengan langsung mengambil pisau dapur lalu menusuk tubuh area belakang sisi kiri sang kekasih.

BACA JUGA: URBAN FOOD: Kehabisan Stok Daging di Rumah? Bikin Saja Steak Ayam Sarang Burung

Uniknya, jika biasanya kejadian penganiayaan terjadi karena alasan perebutan materi. Kejadian penganiayaan ini sendiri, disebutkan terjadi dengan latar belakang alasan bahwa Stranesha-sang pelaku merasa murka karena sang kekasih-korban menolak untuk membuat atau memasakkan menu makanan untuk dirinya yang sedang dalam kondisi lapar. Sejauh ini, hingga berita ini ditayangkan diketahui Stranesha sendiri masih mendekam ditahanan di penjara Davidson County, dengan uang jaminan sebesar USD35000 atau sekira Rp472 juta.

BACA JUGA: Banyak Pikiran dan Lagi Susah Tidur? Coba Makan Pisang Hingga Kiwi Malam Ini, Dijamin Langsung Tidur Pulas!

Wah jadi penasaran ya, selezat apakah hasil masakan dari sang pria tersebut hingga Stranesha bisa nekat melakukan tindakan percobaan pembunuhan, hanya karena sang mantan kekasih tersebut menolak untuk memasakkan hidangan makanan untuk dirinya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini