nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan dengan Celana Denim? Coba Gaya Stylish dengan Jeans Putih

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 08 194 1751730 bosan-dengan-celana-denim-coba-gaya-stylish-dengan-jeans-putih-BZRMwKzFxk.jpg Padanan celana jins putih (Foto: Menshealth)

BEBERAPA pria ada yang senang memilih gaya kasual untuk penampilan sehari-hari. Namun, tampil kasual tak melulu harus menggunakan celana jins berwarna biru atau denim.

Anda bisa tampil gaya mengenakan celana panjang warna lainnya, misalnya putih. Kabar baiknya, celana panjang warna putih bisa dikenakan dalam berbagai gaya, baik formal hingga kasual. Ingin coba memadumadankannya? Simak trik berikut seperti dilansir Menshealth, Selasa (8/8/2017).

BACA JUGA: Tidak Banyak yang Tahu, Ini Fungsi Lubang Kecil di Bagian Belakang Kemeja Pria

Padankan dengan outfit fesyen basic

 

Gunakan celana jins putih dengan polo shirt dan sneakers. Atau Anda bisa meniru tampilan David Beckham berikut ini, yang memadankan kemeja denim dengan topi baseball. Ya, kemeja denim bisa menjadi pilihan atasan yang dikenakan bersama celana panjang putih.

BACA JUGA: Gaya Elvis hingga Romeo, Inspirasi Tampil Gaya dengan Kemeja Pantai

Pilih warna solid

 

Bila ingin mengenakan celana jins putih, maka penting untuk menyelaraskan penampilan agar terkesan bersih. Karena celana sudah menjadi statement penampilan, maka kenakan atasan berwarna solid atau ringan. Jika Anda ragu, kenakan atasan warna putih atau navy.

 BACA JUGA: Pria Pakai Overall? Simak Tipsnya biar Makin Keren!

Padankan dengan sepatu yang Anda suka

 

Menggunakan celana jins putih bisa membuat ilusi kaki yang lebih jenjang. Ini akan semakin sempurna bila Anda menggunakan sepasang sepatu yang tepat. Pilihlah alas kaki yang Anda suka, misalnya loafers, sneakers, atau sepatu Oxford tanpa kaos kaki, jangan lupa untuk menggulung bagian bawah celana.

Gunakan item fesyen yang berwarna kontras

 

Selain warna solid, gunakan item fesyen berwarna kontras untuk membuat penampilan tidak terlihat monoton atau membosankan. Bila Anda nyaman menggunakan item fesyen serba hitam, celana jins putih bisa menjadi pilihan untuk memadankan warna yang netral.

 BACA JUGA: Jangan Keliru Guys, Ini Aturan yang Perlu Diketahui Sebelum Memasukkan Kemeja ke dalam Celana

Hindari menggunakan celana berpotongan ketat

Salah satu aturan dalam menggunakan celana jins putih adalah potongannya yang ketat. Ya, bila Anda hendak membeli celana jins putih, pastikan untuk memilih material yang stretch, pilihlah satu ukuran di bawah yang biasa Anda kenakan. Perlu diperhatikan saat menarik ritsleting saat menutupnya agar tidak terlalu keras.

Coba untuk tidak menariknya terlalu keras ya, guys. Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah pilihlah celana jins putih yang mudah dibersihkan untuk berjaga-jaga dari noda yang mungkin bisa mengotori celana jins Anda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini