nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melancong ke Portugal, Jangan Lupa Nikmati Pantai-Pantai yang Tenang & Privat

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 12:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 08 406 1751752 melancong-ke-portugal-jangal-lupa-nikmati-pantai-pantai-yang-tenang-privat-sADptxSTD5.JPG Pantai Praia da Marinha & Benagil, Portugal (foto: Bathany Ciullo/Flickr)

PORTUGAL merupakan negara yang memiliki keindahan lanskap natural bagi wisatawan dunia. Saat turis pergi ke negeri tersebut, mereka biasanya memilih untuk menikmati eksotisme jajaran pantai-pantai cantiknya.

Ada banyak pantai bisa Anda temukan terlebih jika pergi ke Algarve, di mana laut berwarna biru dengan beragam tebing tinggi membuat liburan akan semakin nyaman dan privat.

(Baca Juga: 4 Kolam Rahasia, Ada yang Berusia 12 Ribu Tahun Lho!)

Anda pun bisa berjemur manja dan menikmati bibir pantai lebih intim karena wisatawan di sini masih sedikit sehingga suasana lebih tenang. Namun, masih banyak lagi kawasan yang memiliki pantai-pantai bersih dan privat di Portugal.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari roughguides, Selasa (8/8/2017).

Praia de Tavira, Ilha de Tavira

(foto: Instagram/@mirkomk)

Pantai ini berlokasi di antara Tavira dan Fuseta, keindahan suasana sepi akan memanjakan liburan Anda. Tidak ada pemandangan gedung-gedung hotel dan juga restoran karena pantai masih sangat perawan. Saat musim panas, lokasi ini cocok untuk menikmati suasana sepi ketika musim panas.

(Baca Juga: Mau Tahu Kenapa Telaga di Tangerang Berwarna Biru? Ini Dia Penyebabnya)

Praia da Marinha dan Benagil, Algarve

(foto: Instagram/@elenacosgaya)

Lokasi ini berada di antara Armação de Pêra dan Centianes menghadirkan keindahan pantai-pantai cantik dengan laut biru dan putihnya pasir pantai. Anda bisa menikmati panorama dengan berdiri di atas tebing dan menikmati santapan lezat dari restoran di atasnya. Jika ingin berpetualang, Anda juga bisa memancing di tengah laut yang kaya dengan sumber alamnya.

Nazaré, Estremadura

(foto: Instagram/@ximenacc19)

Destinasi ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati akomodasi pinggir laut di mana banyak penginapan mewah berjajar rapi. Anda juga bisa mengunjungi desa nelayan Nazare yang memiliki kesederhanaan kehidupan para nelayan. Sementara, ombak di sini sangatlah menenangkan, dan airnya begitu jernih akan membuat liburan menjadi lebih bahagia.

(Baca Juga: Mau Berenang Bareng Ubur-Ubur, Yuk ke Pulau Palau!)

Foz de Minho, Minho

(foto: Foz do Minho/Flickr)

Terletak di semenanjung hutan Rio Minho yang airnya mengalir ke Atlantik, di sini Anda bisa berjalan di atas boardwalk kayu untuk menikmati keindahan pantai. Anda juga bisa menemukan hutan pinus yang indah sebelum tiba di bibir pantainya. Keindahan alam begitu luar biasa dan juga sempurna.

(Baca Juga: Buruan Menginap di Hotel Es Swedia Sebelum Mencair Lho!)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini