Share

Mau Tenggak Bir, Pria Ini Malah Temukan Tokek di Dalam Kalengnya!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 09 Agustus 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 298 1752894 mau-tenggak-bir-pria-ini-malah-temukan-tokek-di-dalam-kalengnya-aoOvUDWs90.jpg Ilustrasi tokek (Foto: Foodbeast)

SIAPA sih yang tidak akan merasa sebal dan jijik jika menemukan benda atau sesuatu yang aneh terselip, di dalam makanan atau minuman yang sedang disantap?

Tentu masih ingat bukan, dengan kejadian yang belum lama ini menimpa seorang wanita di Australia, di mana wanita tersebut menemukan sebuah peluru berukuran cukup besar di dalam daging steak kangguru hasil membeli dari sebuah supermarket besar di Australia.

BACA JUGA:

Ternyata tidak hanya benda mati yang bisa terselip masuk di dalam makanan atau minuman, bahkan hewan peliharaan yang belum sepenuhnya mati pun bisa juga terselip di dalam produk makanan ataupun minuman.

Kejadian mencengangkan sekaligus tidak menyenangkan ini diketahui dialami langsung oleh pria bernama George Toubbeh, di Orange Country, California, Amerika Serikat yang disebutkan sekarang menuntut secara hukum perusahaan produsen penghasil bir, Haineken dan Kroger atas kerugian yang ia alami. Melalui Orange County Superior Court of California.

Kejadian apes yang menimpa George ini diketahui terjadi sekitar dua tahun lalu, di mana George kala itu membeli minuman bir merek terkenal dari toko Ralph (salah satu anak perusahaan di bawah Kroger). Kemudian, saat ia sedang menenggak minuman bir kalengan tersebut, George merasakan bahwa cita rasa bir tersebut sangat aneh yang berlanjut dengan munculnya rasa sakit luar biasa pada bagian perutnya hingga membuat George merasakan mual dan muntah-muntah.

Melihat reaksi yang terjadi pada sang Ayah, sontak putri dari George pun memeriksa minuman apa yang sedang dikonsumsi oleh sang Ayah. Tak dinyana tak diduga, setelah kaleng bir tersebut dicek oleh sang putri, ternyata di dalam kaleng bir tersebut terdapat dua ekor hewan tokek!

Bahkan, situasi ini bertambah buruk dengan kondisi kedua tokek yang ada di dalam kaleng bir tersebut dalam keadaan masih setengah hidup alias belum sepenuhnya mati. Disebutkan, kedua tokek tersebut adalah tokel berjenis leopard gecko yang dijelaskan sebagai salah satu jenis reptil yang bukan berasal asli dari Amerika, namun kerap dipelihara sebagai binatang peliharaan.

Proses tuntutan ini sendiri, menghadirkan spekulasi bahwa kedua bayi reptil ini tampaknya bisa masuk ke dalam kaleng bir sewaktu dalam proses pengemasan di pabrik Haineken.

BACA JUGA:

 Sudah Tahukah Anda 5 Fakta Menarik tentang Alpukat, Bijinya Bisa Jadi Pengganti Tinta!

 FOTO: Hiii... Wanita Temukan Bangkai Cicak di Cake Tiramisu

Sebagaimana dikutip Foodbeast, Rabu (9/8/2017) walau sudah terjadi semenjak dua tahun lalu, akhirnya George memutuskan untuk mengajukan tuntutan resmi secara hukum karena ia harus menderita rasa sakit yang berkepanjangan. Di mana membuat dirinya harus bolak-balik masuk unit gawat darurat di rumah sakit, dan bahkan hingga sekarang George juga menyebutkan ia masih merasakan kecemasan serta stres tingkat tinggi akibat rasa trauma mendalam dari kejadian ini.

Dalam tuntutannya, George diketahui menuntut biaya ganti rugi atas biaya perawatan rumah sakit dan kehilangan pekerjaan (karena setelah kejadian ini, George tidak bisa masuk bekerja selama berminggu-minggu). Menyikapi tuntutan George tersebut, namun sayangnya sejauh ini, pihak Haineken sendiri menyebutkan bahwa hal ini adalah sesuatu yang tidak pantas untuk menjadi sebuah tuntutan resmi secara hukum.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini