Share

Keliling Dunia untuk Icip Minuman Whisky, Dibayar Pula! Mau?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 298 1753238 keliling-dunia-untuk-icip-minuman-whisky-dibayar-pula-mau-WSiwlr0hZK.jpg Minuman whisky (Foto: Huffingtonpost)

MELAKUKAN sesuatu yang menyenangkan, lalu kemudian ditambah dengan memperoleh bayaran. Siapa sih yang tidak akan merasa senang dibuatnya?

Pekerjaan yang menyenangkan inilah yang sedang ditawarkan oleh sebuah perusahaan produsen minuman beralkohol, Grant Whisky. Pasalnya, seperti diwarta Foodbeast, Kamis  (10/8/2017) perusahaan liquor satu ini sedang mencari kandidat untuk melakukan pekerjaan berkeliling dunia untuk mencicipi minuman whisky dari berbagai penjuru tempat di dunia. Pekerjaan yang sangat menarik dan menggiurkan bukan untuk para pecinta minuman beralkohol?

BACA JUGA:

Dijelaskan lebih lanjut, proses perekrutan "pegawai" Grant Whisky ini bertujuan untuk mendapatkan beberapa "pegawai" yang nantinya akan melakukan sederet perjalanan tur berkeliling ke banyak negara di dunia selama kurang lebih sepuluh hari dengan status sebagai "Grant’s 2018 Global Brand Ambassador".

Tiga kandidat yang berhasil lolos disebutkan akan melakukan perjalanan ke banyak tempat berbeda, mulai dari India hingga Polandia. Lengkap dengan barang bawaan berupa tas koper berisi perlengkapan lengkap yang bisa digunakan satu sama lain yang notabene adalah orang asing yang baru saja mereka temui di banyak tempat baru yang sedang dikunjungi.

Akan tetapi, diungkapkan bahwa agar bisa dinyatakan berhasil para kandidat ini harus memiliki kemampuan variety dan akal yang cerdik dan sigap untuk bisa menang.

"Pekerjaan ini membutuhkan lebih dari sekedar kemampuan untuk membuat minuman cocktail yang enak, dari para kandidat," jelas Oliver Dickson, selaku , Global Brand Director dari Grant Whisky.

Oliver menjelaskan, variety skill dan akal cerdik dari pada kandidat tersebut memang dibutuhkan oleh Grant Whisky demi bisa mendapatkan seorang perwakilan yang dapat mencerminkan imej dari brand ini sendiri.

BACA JUGA:

"Kami lebih mencari orang-orang yang mempunyai kemampuan unik, di luar bakat membuat minuman cocktail yang enak. Karena kami mencari seseorang yang bisa memahami semangat dan imej dari Grant Whisky itu sendiri. Hingga akhirnya, bisa membuat produk ini bisa berkembang ke tahapan berikutnya yang lebih baik dalam lingkup global," tandas Oliver.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini