Restoran Cepat Saji Ini Gantikan Roti Sandwich dengan Daging, Tampilannya Bikin Ngiler

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 298 1753449 restoran-cepat-saji-ini-gantikan-roti-sandwich-dengan-daging-tampilannya-bikin-ngiler-sBAwq6wVPr.jpg Sandwich unik (Foto:Seriouseats)

SEBUAH restoran cepat saji skala internasional baru saja melakukan gebrakan lewat transformasi produknya. Jika awalnya sandwich disajikan dengan setangkup roti berisi daging maka restoran cepat saji ini mengganti bagian rotinya dengan daging. Ah bikin ngiler.

Dilansir dari Rocketnews, Kamis (10/8/2017) merek dagang Wendy's yang dikenal sebagai restoran cepat saji spesialis burger dan sandwich mengubah satu produknya secara signifikan. Mengusung slogan makanannya tinggi gizi dan rendah karbohidrat, restoran ini mengganti roti pada sandwich dengan menggunakan olahan daging yang dibentuk persegi bak roti.

BACA JUGA:

Ya Ampun Ada Pasta Panjangnya 9 Meter, kalau Mau Makan Harus Pakai Gunting

Keliling Dunia untuk Icip Minuman Whisky, Dibayar Pula! Mau?

Restoran ini menjual produk barunya ini hanya di Jepang, tujuannya tak lain adalah untuk menarik minat pembeli. Di Jepang, restoran cepat saji ini memang tidak sepopuler rivalnya yakni McDonald atau Burger King. Lewat hal ini, pihak restoran optimis bisa mendapatkan perhatian lebih. Siapa yang tak tergoda sandwich dengan daging melimpah.

Menu sandwich ini bernama Wild Rock yang hadir dengan tampilan yang menarik. Sandwich ini tak seperti kebanyakan sandwich lainnya karena dibuat tanpa menggunakan roti. Bagian roti yang biasa terlihat di atas dan bawah ini digantikan dengan daging paty yang dibentuk persegi layaknya sebuah roti tawar.

Sandwich tanpa roti ini dibanderol dengan harga 650 yen atau setara Rp78 ribu. Tepat di dalam sisi daging ini terdapat bahan yang umum digunakan dalam sandwich mulai dari selada, telur daging asap hingga tomat.

 

Adalah Mr. Sato, koresponden Rocketnews yang berkesempatan mencicip rasa dari sandwich double beef ini. Pria ini mengungkapkan bahwa Wild Rock memiliki rasa yang benar-benar lezat.

Selain komposisi dan tampilannya yang mengundang air liur, menu sandwich ini juga digadang-gadang sebagai makanan rendah karbohidrat. Dalam seporsi menu ini diklaim hanya mengandung 4,6 gr karbohidrat. Angka yang bikin mata berbinar bagi mereka yang tengah menjalai program diet.

Meskipun jumlah kandungan karbohidratnya terbilang rendah, tapi banyak orang yang meragukan sisi sehatnya. Pasalnya kolesterol dan lemak dalam daging juga jadi ancaman besar bagi perut berlemak.

BACA JUGA

Koki Kerajaan Bocorkan Pola Makan Mendiang Putri Diana, Ini Sederet Menu Favoritnya

Gagal saat Drug Test, Atlet Tenis Dunia Ini Salahkan Hidangan Pasta, Kok Bisa?

Mr. Sato yang sudah mencicip sandwich ini mengungkap meskipun terbuat dari daging tanpa roti tapi hidangan ini termasuk makanan kudapan yang cukup ringan. Makan seporsi sandwich ini tidak membuat perut terlalu penuh dan cocok bagi yang memiliki ukuran makan sedang.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini