nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Menara Eiffel, Berikut 5 Spot Jalan Kaki yang Asyik di Paris

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 17:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 10 406 1753436 tak-hanya-menara-eiffel-berikut-5-spot-jalan-kaki-yang-asyik-di-paris-uGYhHhccOQ.JPG Palais Royal, Paris (foto: Instagram/@isabelle_xoxoi)

BERNIAT untuk mengunjungi Paris, Prancis dalam waktu dekat ini? Jika ya, cobalah sesekali merasakan liburan yang sederhana dengan berjalan-jalan di Paris dengan jalan kaki santai.

Selain Anda dapat melihat-lihat dengan hati yang gembira, jalan-jalan santai dapat membuat Anda lebih merasakan suasana Paris yang romantis. Tidak lagi soal Menara Eiffel yang banyak menyita perhatian turis-turis asing.

(Baca Juga: Mengenal Tordesillas, Kota yang Membagi Dunia Jadi Dua)

Paris masih memiliki banyak spot yang tidak kalah menarik untuk ditelusuri dengan berjalan kaki, sendiri atau bersama pasangan. Dilansir dari New York Times, Kamis (10/8/2017), sederet daerah di Paris ini cocok untuk jadi tempat jalan-jalan yang asyik.

Palais Royal

(foto: Konstantin Kakanias)

Palais Royal adalah salah satu tempat terbaik untuk jalan-jalan di Paris. Ketika jalan-jalan di sini, wisatawan akan melewati jendela Didier Ludot, Luxembourg, Coffee Stella, membeli kopi di Cafe Kitsune dan duduk sambil membaca buku di sebuah kebun yang ada tidak jauh dari Palais Royal.

(Baca Juga: Liburan Sendiri Ternyata Dapat Menambah Rasa Percaya Diri, Lho!)

Aux Folies

(foto: Konstantin Kakanias)

Ketika malam datang, cobalah untuk ke Bellevile, karena ada kafe-kafe barbekyu di Aux Folies. Saat sore hari juga tidak ada salahnya untuk jalan-jalan, tepat di sudut ada Rue Denoyez yang dihias grafiti, lokasi seni jalanan yang paling banyak di kota ini.

Bar de l’Entracte

(foto: Konstantin Kakanias)

Rue de Montpensier merupakan sebuah kafe tua yang selalu penuh dengan aktor dari Théâtre du Palais-Royal terdekat. Letak kafe yang berada di sudut membuat orang-orang penasaran dan tertarik untuk mengunjunginya. Setelah berjalan-jalan cobalah untuk mampir sebentar.

(Baca Juga: Haduh! Di Jepang Ada Kawanan Monyet Berendam di Kolam Air Panas)

Val de Grace

(foto: Konstantin Kakanias)

Jalan-jalan di Val de Grace asyiknya dilakukan saat malam hari, kubahnya YANG megah terlihat semakin indah diterangi cahaya bulan dan dihias bintang-bintang. Bangunan berarsitektur klasik dan elegan tersebut jadi spot yang ikonik ketika Anda jalan-jalan dan beristirahat sebentar untuk mengambil foto kenang-kenangan.

(Baca Juga: Antisipasi Serangan Bajak Laut, Kapal Pesiar Mewah Menjelma bak Kapal Hantu)

Pont La Fayette

(foto: Konstantin Kakanias)

Lapisan beton, besi dan warna pagar yang mengesankan akan jadi pemandangan utama ketika Anda berjalan-jalan santai di Pont La Fayette. Jembatan yang membentang di jalur kereta yang menuju ke Gare de l’Est sangat menarik untuk dilihat. Kekokohannya akan mengundang decak kagum Anda berkali-kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini