nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maskara Waterproof dan 4 Kosmetik Lain yang Tidak Boleh Digunakan Setiap Hari, Lihat Daftarnya!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 194 1754402 maskara-waterproof-dan-4-kosmetik-lain-yang-tidak-boleh-digunakan-setiap-hari-lihat-daftarnya-6zrBSSDC8i.jpg Maskara (Foto: Bustle)

WANITA dan make-up memang menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Rasanya kurang lengkap bila wanita bepergian tanpa menggunakan make-up, bukan?

Kendati kerap menggunakan sejumlah produk make-up, namun wanita wajib tahu bahwa tidak semua produk perlu digunakan apalagi setiap hari. Lantas, apa saja produk make-up yang tak perlu digunakan setiap hari? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir Boldsky.


Dry shampoo

Ketika tak ada waktu untuk mencuci rambut, kini banyak wanita yang merasa terselamatkan dengan produk dry shampoo. Namun, perlu diketahui bahwa penggunaan dry shampoo berlebihan bisa membuat rambut menjadi kering dan kusut. Tak hanya itu, lama kelamaan rambut akan mudah patah dan rusak.

BACA JUGA:

Deep conditioner

Deep conditioner kerap dimanfaatkan untuk membuat rambut terasa sehat. Namun, penggunaan terlalu sering bukan membuat rambut menjadi sehat tetapi menjadi lebih kering dan menghilangkan pH yang terdapat pada kulit kepala. Karena itu, sebaiknya produk ini tak perlu digunakan setiap hari.

Lip balm

Lip balm memang bisa mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Namun, mengaplikasikannya terlalu sering bisa membuat kondisi bibir pecah semakin parah.

Primer

Banyak wanita yang senang mengaplikasikan primer lantaran bisa membuat tampilan wajah terlihat flawless. Tapi, terlalu sering menggunakannya justru dapat membuat pori-pori wajah tersumbat akibat minyak dan keringat yang menumpuk sehingga berisiko menimbulkan jerawat.

BACA JUGA:

Maskara waterproof

Tahukah Anda bila maskara waterproof tidak baik digunakan setiap hari? Maskara memang bisa membuat bulu mata lebih lentik tapi penggunaan terlalu sering justru membuat bulu mata menjadi kering.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini