Image

OKEZONE WEEK-END: Intip Rumah Serba Putih Sarah Jessica dengan Mix and Match Brilian

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 09:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 196 1754195 okezone-week-end-intip-rumah-serba-putih-sarah-jessica-dengan-mix-and-match-brilian-lOFIMYvLQu.jpg Dekorasi rumah Sarah Jessica (Foto: Myhomeus)

SELALU ada yang tak biasa dari diri selebriti, termasuk cara mereka mendesain rumah. Ide-ide segar dan tampilan rumahnya menjadi inspirasi bagi siapa saja yang melihatnya.

Kali ini kita akan mengintip rumah Sarah Jessica Parker di New York, tepatnya Greenwich-Revival yang mengusung konsep asri dan sejuk. Ini merupakan ide bagus membuat rancangan seperti ini mengingat rumah yang terletak di tengah kota akan sangat panas.

Mengambil warna serba putih untuk desain rumah Jessica tak ingin membiarkannya kosong seperti rumah orangtua yang tak dinamis. Ia tetap memasukkan unsur warna terang dan gelap, namun memastikan putih sebagai dasarnya.

Rumah senilai $22 juta atau setara dengan Rp295 miliar ini memiliki detil-detil pada bagian langit-langit dan dinding. Sehingga menciptakan pesona yang unik. Tinggi langit-sekitar 12 kali membuat rumah ini tidak kaku. 

http://www.myhomeus.com/wp-content/uploads/2014/09/nyc-celebrity-apartment-sarah-jessica-parker.jpg

Di bagian ruang makan, Jessica mengombinasi lantai kayu dan meja makan kayu. Seni dinding besar berwarna coklat keemasan menambah energi dari ruang yang awalnya pucat. Kursi makan unik mengitari meja makan kayu dengan lampu gantung di sepanjang meja.

http://www.myhomeus.com/wp-content/uploads/2014/09/sarah-jessica-parker-townhouse.jpg

Menurut Forbes, rumah memiliki dapur yang luas memiliki peralatan Boffi terbaik, lemari kenari, ruang makan dan perapian marmer.

Lantai tamu memiliki 3 kamar tidur, semua kamar dilengkapi mandi. Yang terbesar dari ketiganya memiliki ruang duduk / ruang kantor dan kamar mandi penuh marmer penuh. Dua kamar tamu yang lebih kecil, meski masih luas, sehingga membuat kamar anak-anak memiliki fasilitas yang lengkap.

Salah satu yang cerdas dari desain kamar mandi adalah lukisan kombinasi berbagai warna biru yang ada dalam satu frame. Warna biru memang sangat cocok dengan warna putih, rasanya seperti sedang santai dan merasakan sejuknya air seperti di lautan luas.

http://www.myhomeus.com/wp-content/uploads/2014/09/sjp-townhouse-sale-11sept14-03.jpg

Wakking closet yang dekat dengan kamar, sangat pas diberi warna putih. Tujuan Jessica agar tidak menyulitkan ia mencari pakaian dan aksesori. Berbagai pakaiannya dapat mudah ditemukan di lemari besar yang di biarkan terbuka. Begitu pula dengan rak sepatu.

http://www.myhomeus.com/wp-content/uploads/2014/09/saarah-jessica-parker-townhouse-closet.jpg

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini