Share

Lagi Apes! Seorang Ibu Malah Temukan Belatung Hidup di Daging Burger!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 11 Agustus 2017 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 298 1754053 lagi-apes-seorang-ibu-malah-temukan-belatung-hidup-di-daging-burger-kBYEIxiEb2.jpg Burger (Foto: Huffingtonpost)

BERNASIB sial, memang bisa menimpa siapa saja dan dalam bentuk apapun. Salah satu contohnya, mengalami kejadian tidak menyenangkan saat sedang bersantap yang bahkan bisa membuat perut mual dibuatnya.

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang Ibu di Brisbane, Australia baru-baru ini. Kejadian menjijikan ini diketahui menimpa Emmi McHugh, yang kala itu membelikan sebuah burger keju yang terdapat pada menu 'Happy Meal' dari restoran cepat saji ternama, McDonald cabang Maryborough untuk dikonsumsi oleh putranya yang baru berusia tiga tahun.

Namun tidak dinyana tidak diduga, ternyata Emmi menemukan bahwa ada cukup banyak belatung hidup terdapat pada bagian patty burger. Agar tidak dianggap mengarang-ngarang cerita soal burger dengan belatung hidup tersebut, bahkan Emmi tidak lupa untuk mengabadikan daging patty tersebut melalui foto dan video.

BACA JUGA:

Makan Bubur Setiap Hari, Rahasia Keluarga Paling Panjang Umur di Dunia

Dalam video dan foto yang diunggah oleh Emmi tersebut, bahkan bisa terlihat sangat jelas bahwa memang di bagian daging burger tersebut ada cukup banyak hewan belatung berwarna putih kekuningan.

"Aku baru saja membeli menu cheeseburger happy meal untuk anak laki-laki ku yang baru berusia tiga tahun, dan ternyata di dalam daging burger ada banyak hewan belatung hidup. Ini sangat menjijikkan, aku sangat mual melihatnya. Bagaimana kejadian ini bisa terjadi padaku?," tulis Emmi.

Tidak hanya mengabadikan barang bukti dengan mengabadikan daging berbelatung tersebut, dengan foto dan video. Emmi disebutkan juga telah menyimpan daging tersebut dalam lemari pendingin, agar menjadi beku dan bisa dilihat sebagai barang bukti yang nyata.

Walau sedang mengalami kejadian sial, Emmi mencoba untuk tetap "berfikir positif" dengan berfikir mungkin dengan kejadian ini ia bisa melakukan program diet makanan cepat saji atau fast food.

"Pastinya aku tidak akan mengonsumsi menu makanan dari restoran ini lagi, sekarang aku benar-benar menjauhi fast food. Hikmah dari kejadian ini, dengan ini mungkin berat badanku bisa sedikit turun karena aku tidak mau lagi menyantap makanan cepat saji," ungkap Emmi, seperti disitat News, Jumat (11/8/2017).

 

Sementara itu, menyikapi situasi yang menimpa Emmi tersebut. Pihak McDonald sendiri diketahui lebih lanjut, menyebutkan bahwa kejadian tersebut rasanya tidak mungkin bisa terjadi di McDonald.

BACA JUGA:

 Sudah Tahukah Anda 5 Fakta Menarik tentang Alpukat, Bijinya Bisa Jadi Pengganti Tinta!

 FOTO: Hiii... Wanita Temukan Bangkai Cicak di Cake Tiramisu

"Kami mempunyai kepercayaan diri yang besar dalam proses prosedur dan keamanan produk makanan kami," ucap juru bicara McDonald.

Soal temuan benda atau hewan aneh di dalam makanan atau minuman, memang bukan menjadi hal baru karena rasanya terus terjadi berulang kali. Sebelumnya, belum lama ini seorang wanita di Australia juga diketahui menemukan sebuah peluru tembak di dalam daging steak yang dibeli di supermarket ternama.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini