Kafe di Jepang Ini Layani Pelanggan dengan Pelayan Pria yang Telanjang Dada!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 298 1754173 kafe-di-jepang-ini-layani-pelangan-dengan-pelayan-pria-yang-telanjang-dada-J7D3QYdx44.jpg Pelayan telanjang dada (Foto: Jpninfo)

 JEPANG selain dikenal sebagai negara maju yang perkembangan teknologinya sangat pesat, rasanya juga bisa dibilang sebagai surge untuk tempat-tempat makan alias restoran berkonsep unik.

Dari mulai kafe-kafe berkonsep animasi kartun yang sangat lucu, seperti kafe Hello Kitty dan Pokemon, hingga restoran berkonsep toilet yang aneh bahkan banyak hadir di negara yang mendapat julukan sebagai negeri matahari terbit ini.

Tidak hanya itu, bahkan kini café dengan konsep yang seksi nan sensual menggoda pun telah hadir di Jepang, tepatnya di Kinshichi, Tokyo. Ya, sebagaimana diwarta Rocketnews24, Jumat (11/8/2017) disebutkan pada musim panas ini telah dibuka sebuah pop-up café bernama Machogori.

Jika biasanya sebuah restoran atau café yang unik, menyajikan menu-menu makanan dan minuman yang tidak biasa. Namun, café Machogori ini pada dasarnya hadir dengan menu yang bisa dibilang cukup biasa, yakni es serut atau shaved ice.

BACA JUGA:

Di Kafe Ini Pelanggan Pria Harus Bayar Makanan Lebih Mahal, Kenapa Ya?

WALK & WOK: Liburan ke Jepang, Jangan Lupa Jajal Bersantap di Kafe Kucing dalam Kereta

Akan tetapi, konsep yang diberlakukan untuk para pelayannya lah yang membuat café ini menjadi sesuatu yang diperbincangkan. Pasalnya, di café ini hanya ada pelayan pria, yang di mana kesemua pelayan laki-laki ini hadir dengan kostum bekerja yang seksi dengan hanya mengenakan bawahan celana pendek warna hitam yang sangat ketat dan sepatu. Atau dengan kata lain, semua para pelayan laki-laki ini hadir melayani pesanan para pelanggan dengan bertelanjang dada!

 

Semua pelayan laki-laki tersebut, pastinya hadir dengan tampilan bentuk tubuh atletis nan proporsional penuh otot. Disebutkan lebih lanjut, untuk menghidangkan hidangan es serut ‘Machogori shaved ice’ yang dijual dengan banderolan harga 650 yen (USD5.90) atau sekira Rp67500 ini para pelayan atletis tersebut tidak menggunakan bantuan alat mesin untuk menghancurkan balok es batu. Balok-balok es batu tersebut, langsung dipecahkan dengan cara konvensional yakni dengan dipukul menggunakan tangan telanjang!

Sementara itu, di café ini juga para pelanggan yang datang tidak hanya bisa menikmati sajian es serut. Akan tetapi sekaligus juga bisa berfoto bersama para pelayan bertelanjang dada yang seksi nan sensual tersebut, hanya dengan mengeluarkan dana tambahan sekitar 1000 yen atau sekira Rp122403. Bahkan berbagai merchandise dari para pelayan gagah seksi ini juga dijual loh! Mulai dari T-shirt hingga CD.

BACA JUGA:

Setelah Kafe Berkonsep Kucing, Kini Ada yang Menghadirkan Rakun

Merasakan Sensasi Makan dan Minum Layaknya Ariel di Kafe Putri Duyung

Café ini sendiri diketahui sejauh ini baru hadir dengan konsep pop-up café, maka dari itu café Machogori sekarang baru dibuka dari 10 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini