nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WOW! Natasha Mannuela Ingin Eksplor Derawan dan Raja Ampat

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 17:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 406 1754122 wow-natasha-mannuela-ingin-eksplor-derawan-dan-raja-ampat-cYBTVnWwny.JPG Raja Ampat (Foto: Instagram)

INDONESIA dianugerahi dengan bentang alam yang penuh keindahan. Di samping itu, negara kepulauan yang melekat pada Indonesia menawarkan keindahan pantai-pantainya.

Mulai dari Sabang sampai Merauke, banyak pantai yang bisa dikunjungi dan mengeksplorasi keindahan bawah lautnya. Hal ini membuat para pencinta wisata bahari bermimpi untuk bisa mengunjungi beberapa di antaranya seumur hidup.

Baca Juga: Gokil! Museum di Thailand Berisi Kulit Buaya Raksasa

Hal ini juga diimpikan oleh Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela. Wanita cantik asal Belitung ini mengaku ingin mengeksplorasi berbagai destinasi terbaik di Indonesia untuk menyelam.

"Saya sendiri ingin eksplor Indonesia. Banyak sekali yang ingin saya kunjungi. Saya ingin ke Pulau Derawan, lalu Wakatobi, dan Raja Ampat. Ingin ke daerah sana yang bisa diving," ujar wanita yang akrab disapa Acha ini saat berbincang dengan Okezone di Kantor Kementerian Pariwisata RI di Jakarta, Kamis 10 Agustus 2017.

Meski belum pernah menyelam sebelumnya, Acha mengungkapkan dirinya ingin sekali bisa menyelam dan melihat keindahan bawah laut Indonesia secara langsung. Selama ini dirinya hanya bisa melihat keindahan bawah laut dengan snorkeling. Aktivitas yang lebih menantang dan menarik seperti diving pun ingin dia pelajari.

Baca Juga: Kisah Pilot Wanita Termuda Asal India Berhasil Jadi Kapten Pesawat Terbesar di Dunia

"Saya senang sekali kalau bisa berenang di alam bebas. Apalagi di Indonesia jernih banget dan masih bersih sekali. Kalau di daerah sana yang belum terjangkau artinya belum banyak turis, seru sekali sih," tutur Acha.

Baca Juga: Tak Ingin Repot di Pesawat? Jangan Pakai Baju Ini Deh!

Ketiga daerah yang ingin dikunjungi Acha, yakni Derawan, Wakatobi, dan Raja Ampat dipilih karena tidak selalu ramai dikunjungi wisatawan atau tidak mainstream. Sehingga dirinya bisa menyaksikan keindahannya sendiri dan menceritakannya kepada orang lain agar semakin banyak yang datang.

Selain itu, Acha terpesona dengan keindahannya yang tak bisa didapatkan di banyak tempat lainnya. Inilah yang membuatnya merasa harus mengunjungi tiga tempat itu setidaknya sekali seumur hidup.

Baca Juga: 4 Penjara Mewah di Berbagai Negara Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Karena memang saya lihat dari orang yang pernah ke sana, di sana bagus banget dan bersih banget. Dan di sana mungkin kita bisa dapat sesuatu yang enggak bisa didapatkan di tempat lain gitu," pungkas Acha.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini